25

37 4 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih "Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 25 Tidak perlu software kecantikan


Di kantor kantor asisten presiden, Zhan Yang menatap mentimun segar di atas meja tanpa berkata-kata, tidak memakan atau memakannya.

 Mentimun awalnya adalah nama sayuran. Setelah beberapa orang menyebutnya sebagai kata benda murni. Xiang Jia berteriak ke pintu kantor, dan sekarang semua orang di perusahaan tahu bahwa dia diberi "mentimun" yang tebal, panjang, dan lurus.

 Kebijaksanaan seumur hidup hancur dalam sekejap.

 Zhan Yang mencubit alisnya dan menghela nafas. Gadis itu tidak bersungguh-sungguh. Setelah mengantarkan  mentimun

 , dia berkata dengan rasa terima kasih yang khusus: "Terima kasih, Asisten Zhan, atas bantuan Anda terakhir kali."  

"Tik-tok--"  

Telepon berdering. Dia kembali sadar ketika dia melihat bahwa itu adalah panggilan Xu Yunzhuo, dia segera mengangkatnya.  "Zhanyang, saya menemukan orang di video itu!"

Xu Yunzhuo berkata dengan penuh semangat.  Zhan Yang tiba-tiba berdiri dan bertanya dengan heran: "Ketemu? Siapa orang itu?"  

Xu Yunzhuo berkata: "Nama keluarga pria itu adalah Zhang. Dia adalah seorang pengacara di Kota H, yang berspesialisasi dalam bisnis warisan."

Zhan Yang mengerutkan kening. Mengapa Ny. Lin berhubungan dengan pengacara di Kota H? Apakah ini juga tentang warisan? Keluarga Su semuanya ada di Kota S, dan tidak ada tetua yang meninggal dalam setahun terakhir. Kalaupun ada, bukan giliran Nyonya Lin yang mewarisi warisan, karena dia telah memutuskan hubungan dengan keluarga Su.

"Apakah dia mengatakan sesuatu tentang keberadaan istrinya?"  

"Tidak."

Xu Yunzhuo mengertakkan gigi dan berkata, "Dia tidak dapat mengungkapkan informasi apa pun tanpa izin klien."  

Jawaban ini diharapkan oleh Zhan Yang. Nyonya sengaja ingin menyembunyikan keberadaannya, jadi dia pasti akan meminta pengacara untuk merahasiakannya.  

"Pikirkan sesuatu untuk membuatnya berbicara." kata Zhan Yang. Ini adalah satu-satunya petunjuk dan tidak boleh ditinggalkan.  

"Saya tahu."  

Setelah menutup telepon, Zhan Yang membuka buku alamatnya, ragu apakah akan menelepon Tuan Lin.  

Setelah menerima telepon Profesor Smith saat itu, Tuan Lin pergi ke negara L sendirian, menyerahkan urusan perusahaan kepadanya, dan meminta Xu Yunzhuo untuk terus mencari orang. Lebih dari sebulan telah berlalu, dan belum ada kabar dari Tuan Lin.  

Omong-omong, meskipun dia dan Yunzhuo adalah asisten Tuan Lin, mereka tidak tahu apa yang sedang diteliti oleh lembaga penelitian biologi yang diinvestasikan oleh Tuan Lin. Saya hanya tahu bahwa setiap kali Tuan Lin melakukan perjalanan bisnis, dia tinggal di lembaga penelitian selama sepuluh setengah hari. Ketika dia keluar, wajahnya pucat, kondisi fisiknya menurun, dan dia muntah-muntah dari waktu ke waktu Dia perlu dirawat hingga sehat kembali selama dua atau tiga hari sebelum dia dapat pulih.  

Pada hari Tuan Lin mengalami kecelakaan mobil, dia dan Yunzhuo pergi dari lembaga penelitian untuk menjemput seseorang. Ketika mereka sampai di depan pintu, sebuah mobil tiba-tiba melompat keluar dan menabrak Tuan Lin, membuat dia dan Yunzhuo hampir ketakutan dari akal mereka. Jika bukan karena kewaspadaan tinggi dan keterampilan baik Tuan Lin, dan menghindari poin-poin penting, saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi.  Setelah itu, mereka menyelidiki pengemudi yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Mereka menemukan bahwa pengemudi tersebut hanyalah warga negara biasa di negara L. Remnya blong dan terjadi kecelakaan, namun pada akhirnya kasus tersebut diselesaikan dengan ganti rugi .  

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang