68

7 1 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 68 Saya tidak boleh dirugikan

Sebelum menikah, Lin Feng memegang total 40% saham Grup Lin. 40% saham ini terdiri dari 24% yang ditransfer kepadanya oleh orang tuanya, 10% dari almarhum saudara laki-lakinya, dan 6% dari dirinya sendiri. Setelah menikah, ia mengalihkan 10% sahamnya kepada Su Ling. Su Ling baru mengetahui belum lama ini bahwa ia telah menjadi pemegang saham utama Grup Lin.

 Dia masih menggoda Lin Feng saat itu, bukankah dia takut akan menceraikannya? Lin Feng menjawab bahwa dia tidak tahan, tapi sekarang ada baiknya mereka berdua benar-benar akan bercerai.

 Lin Feng mengangkat tangannya dan menekan rambut keriting Su Ling.

 “Kamu bisa mendapatkan 10% saham lagi, vila di Gunung Xiangyan akan menjadi milikmu, dan tiga mobil di garasi juga akan menjadi milikmu.

 ”

 Apakah ini karena takut dia akan menderita kesulitan? Mengingat begitu banyak, apakah Anda tidak takut dia akan mengambil uang itu dan melarikan diri?

 "Tidak." Dia menolak dengan tegas, "Saya tidak membutuhkan uang sebanyak itu."

 Dengan 10% saham Lin's Group dan kekayaan bersih puluhan miliar, dia akan memiliki cukup makanan dan pakaian untuk sisa hidupnya, jadi tidak perlu membagi 10% saham Lin.

 Melihat sikap tegasnya, Lin Feng tidak memaksakan diri.

 Su Ling berbaring di pelukan pria itu dan mengelus dagunya seperti anak kucing.

 “Jangan membuat masalah.” Lin Feng tersentuh olehnya dan menurunkan tangannya.

 "Kalau begitu tersenyumlah." Su Ling berhenti.

 Lin Feng menghela nafas pelan dan menunjukkan senyuman tak berdaya.

 Su Ling melihatnya dan mencubit hidungnya. “Tertawa lebih buruk daripada menangis.”

 “Kamu ingin menceraikanku.” Nada sengau dari tuduhan itu penuh dengan kegembiraan.

 Su Ling melepaskannya dan malah mencubit pipinya. "Siapa yang menyuruhmu menyembunyikannya dariku? Apakah kamu berani membuat keputusan sendiri tanpa berkonsultasi denganku di masa depan?"

 Lin Feng:...

 Su Ling mengangkat tangannya dan memaksanya untuk menjawab: "Jangan membosankan labu, beritahu aku secepatnya."

 Wajah tampannya "diinjak-injak" "." Sangat buruk sehingga Lin Feng tidak punya pilihan selain menyelamatkan dirinya sendiri. Dia berbalik dan menekan Su Ling ke bawah, menggenggam pergelangan tangannya dan menekannya di atas kepalanya Dia menundukkan kepalanya dan menempelkannya ke bibirnya, berbisik: "Aku tidak berani, aku tidak akan melakukannya lagi."

 "Ini...tidak buruk... Sebelum

 dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia dicium oleh pria itu.

 “Hah?”

 Su Ling membuka matanya lebar-lebar dan meronta beberapa kali. Di bawah serangan lembut pria itu, dia perlahan terjatuh.

 Mendorong pria itu menjauh, Su Ling mengenakan kembali piyamanya, dengan cepat mengancingkan kancingnya, dan tersentak: "Pergi dan buka pintunya."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang