pecandu baruBab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 89 Debu Telah Mengendap
Saat mobil melaju kencang, jika ada benda kecil yang terlempar ke luar jendela, umumnya pengemudi di belakang kemudi tidak akan memperhatikannya. Paling-paling, ia akan menganggap pengemudi di roda depan tidak memenuhi syarat dan membuang sampah sambil lalu penggerak.
Kamera pintar Little Bee terbang dengan mulus ke arah kendaraan off-road berwarna hitam itu dan mendarat dengan kokoh di penutup atap. Dua cangkir hisap menonjol dari bawah perutnya dan menempel erat. Ini belum berakhir, mulut lebah kecil menjadi lebih panjang, dengan kamera kecil di atasnya, yang membentang dengan tenang. Jendela pengemudi yang setengah terbuka memudahkan pemeriksaannya.
Saat kamera mini dipasang di tepi jendela mobil, pemandangan di dalam mobil terlihat jelas dan terkirim dengan jelas ke ponsel Su Ling.
Kecerdasan MJ yang ditingkatkan telah naik satu tingkat dan tidak akan terhubung ke ruang siaran langsung tanpa izin pemiliknya.
Ada dua orang pria di dalam mobil tersebut. Pengemudinya adalah seorang pria berjanggut yang mengenakan kacamata hitam dengan sebatang rokok di mulutnya. Dia mengemudikan mobil dengan sikap acuh tak acuh. Kursi penumpang adalah seorang pria muda berjins dengan wajah gugup dan mendesak dari waktu ke waktu waktu.
“Saudara Lu, tetaplah di dekatmu dan jangan sampai dibuang.”
“Jangan khawatir, mobil mereka bukanlah tandingan kita meskipun jaraknya 120 yard.”
“Kamu… apakah mereka sudah menemukan kita?” Koboi muda itu merasa ada yang tidak beres.
“Muncul sekarang, mereka pasti akan mati hari ini.” Pria berjanggut itu mengendalikan kemudi dengan satu tangan, mengeluarkan rokok dari mulutnya, merentangkannya ke luar jendela, mengibaskan abunya, memasukkannya kembali ke dalam mulutnya, mengambilnya. menarik napas dalam-dalam, dan menyemprotkannya ke hidung. Kepulan asap pun keluar.
Jelas ini adalah pertama kalinya koboi muda itu melakukan hal semacam ini, dan dia gelisah dan menggoyangkan pinggulnya. "Apakah ini benar-benar bisa sukses? Jumlah mobil di jalan ini terlalu sedikit. Akankah berjalan lancar jika kita pergi ke Zhenli
?" Pria berjanggut itu menoleh dan menatap pemuda koboi itu, "Ada kecelakaan lalu lintas besar di Zhenjiangjiang, mengapa kita tidak bisa mengetahui semuanya?" Pemuda koboi itu
mengecilkan bahunya dan tersenyum datar: "Ya, ya, saya bodoh, tetapi Saudara Lu lebih pintar."
Pria berjanggut itu berkata: “Pelajari lebih lanjut dan selamatkan diri Anda dari mempermalukan saya, Tuan Lu, di masa depan. ”
Pemuda koboi itu memasang ekspresi serius: “Saya tidak akan mempermalukan Saudara Lu! ”
Setelah ragu-ragu beberapa saat, dia bertanya: "Apakah kamu benar-benar ingin membunuh orang? " Pria berjanggut itu mencibir: “
Nak, kamu punya cumi-cumi. Tentu saja kamu harus menyelesaikan tugas itu, kalau tidak kamu akan kehilangan kepercayaanmu.
Pemuda koboi: "Tapi... ketua juru mudi Grup Lin sudah meninggal, bisakah anggota keluarga Lin yang lain melepaskan kita? "
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
General FictionHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...