81

10 2 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 81 Bertemu Xiao Fangqi

“Pasien sudah bangun, tapi sebelumnya dia sangat ketakutan dan takut bertemu orang asing. Apakah Anda yakin ingin masuk?”

 Di koridor bangsal ICU, kepala perawat berkata kepada Su Ling dengan serius.

 Pasien kecil di tempat tidur 7 bangun pada jam 1 pagi dan mendapati dirinya berada di lingkungan yang asing. Dia takut dia akan berjuang keras, sehingga perawat dan dokter shift malam merawatnya untuk waktu yang lama sebelum menstabilkannya.

 Kedua pria di depanku sangat tampan sehingga jantung mereka berdetak lebih cepat ketika mereka melihat mereka. Namun, kepala perawat adalah orang yang berprinsip. Tidak peduli betapa sewenang-wenangnya dia, dia tidak akan pernah ceroboh bekerja.

 Dia harus melindungi kondisi pasien dan menghindari kecelakaan.

 “Dia seharusnya mengenalku.” Su Ling berkata sambil tersenyum ramah, “Aku bertemu dengannya di rumah sakit hewan. Dia dipukuli dan dimarahi oleh ibu angkatnya, dan aku melangkah maju untuk mencegahnya.

 ” pada siang hari Setelah makan, dia tidak sabar untuk menyeret Lin Feng ke rumah sakit bersamanya. Dia duduk di kursi di koridor dan menunggu sampai jam tiga sore, akhirnya tiba waktu berkunjung.

 Dia memahami kekhawatiran kepala perawat, tetapi melihat anak itu sangat ingin mengunjunginya di bangsal, dia yakin Xiao Fangqi tidak akan menolaknya.

 "Oke." Kepala perawat memintanya untuk mendaftar. "Hanya satu orang yang bisa masuk. Pria lainnya harap menunggu di luar."

 Setelah Su Ling menandatangani, dia berkata kepada Lin Feng, "Saya akan masuk dulu.

 " Lin Feng menjabat tangannya.

 Su Ling melangkah ke bangsal ICU dengan penuh semangat.

 Ada enam pasien di bangsal. Tempat tidur Xiao Fangqi berada di posisi paling dalam. Su Ling berjalan dengan ringan dan melihat tubuh anak itu diikat ke tempat tidur, matanya kusam dan tidak bergerak.

 Su Ling merasa tertekan. Dia berdiri di samping tempat tidur, sedikit membungkuk, dan berseru dengan lembut: "Fang Qi, Fang Qi."

 Anak itu bereaksi terhadap nama itu dan perlahan memutar matanya .Titik cahaya tiba-tiba muncul di mata besarnya.

 “Apakah kamu masih mengenalku?” Su Ling berjongkok di samping tempat tidur dan dengan lembut memegang tangan kecil anak itu. "Kita bertemu di rumah sakit hewan, ingat?"

 Fang Qi berlinang air mata dan merengek seperti binatang kecil.

 "Jangan bergerak, jangan bergerak. Suster perawat takut kamu akan melukai dirimu sendiri, jadi dia mengikatmu ke tempat tidur untuk sementara waktu." Su Ling membujuk dengan lembut, "Tidak apa-apa, jangan takut, ini a rumah sakit, jaga dirimu baik-baik, dan tubuhmu akan kembali sehat. "

 ...Kakak...kakak..." Fang Qi mengeluarkan suara setipis anak kucing, dan air mata mengalir.

 Su Ling tertegun, hidungnya terasa sakit, dan dia memegang erat tangan anak itu. "Menangis, menangis saja. Mulai sekarang, aku akan melindungimu, dan tidak ada yang bisa menyakitimu lagi."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang