pecandu baruBab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 63 Pembunuhnya adalah Wenxi
Setelah bekerja semalaman, dia sangat lelah. Lin Feng memaksa Su Ling pergi tidur. Su Ling ingin menunggu kabar dari polisi, tapi setelah mandi, dia berbaring di tempat tidur dan tertidur di atas bantal.
Dia sedang tidur nyenyak ketika ponselnya di meja samping tempat tidur tiba-tiba berdering. Dia bangun dari tidurnya dan menjawab panggilan itu dengan bingung.
“Xiao Ling, sesuatu terjadi pada Tuan Bai. Dia berada di Rumah Sakit Zhangjiang sekarang.”
Suara mendesak adik laki-lakinya terdengar di telepon. Su Ling tiba-tiba duduk. Dia sangat ketakutan sehingga dia tidak punya waktu untuk memakai sandal dan berlari di lantai bawah tanpa alas kaki.
Setengah jam kemudian, Su Ling dan Lin Feng dilarikan ke Rumah Sakit Zhangjiang dan menemukan Zhang Qingyun.
“Kakak senior, apa yang terjadi?”
Su Ling bertanya dengan cemas. Meskipun Kakek Bai berusia lebih dari tujuh puluh tahun, dia terpelihara dengan baik dan masih terlihat muda. Bagaimana dia bisa tiba-tiba mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit untuk diselamatkan?
Zhang Qingyun berkata: "Saya membuat janji dengan Tuan Bai kemarin lusa untuk meminjam "Gambar Bermain Ikan Gunung Musim Semi" miliknya sebagai penghargaan. Saya sangat sibuk kemarin sehingga saya tidak memikirkannya sampai jam 9:30 malam. , jadi saya pergi untuk mengantarkan fotonya..."
Pada pukul 10.20, Ketika dia sampai di rumah Tuan Bai, dia menemukan bahwa pintunya tidak tertutup dan tidak ada yang menjawab panggilannya. Jadi dia masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan Tuan .Bai terbaring tak bergerak di atas sofa. Dia segera menelepon 120 dan kemudian melakukan CPR pada Tuan Bai.
Ketika 120 tiba, detak jantung dan pernapasan Bai pulih, tetapi dia masih tidak sadarkan diri. Setelah dua atau tiga jam resusitasi di ruang gawat darurat rumah sakit, dia akhirnya diselamatkan , jadi dia menelepon Su Ling.
Su Ling menghela nafas lega, Lin Feng mendukungnya dan duduk di kursi di koridor.
“Apakah dokter mengatakan penyebabnya?” Su Ling melihat ke pintu unit perawatan intensif dan bertanya dengan cemas.
Zhang Qingyun tampak serius. "Ada bekas cubitan di leher Tuan Bai. Kata dokter dia koma karena mati lemas. Jika saya datang lebih lambat, saya mungkin tidak bisa menyelamatkannya."
Su Ling tertegun. Apakah itu benar-benar pembunuhan?
“Apakah kamu menelepon polisi?” Lin Feng bertanya.
“Polisi sudah dipanggil, tapi sekarang kami tidak bisa memastikan siapa pembunuhnya. Kami hanya bisa menunggu sampai Tuan Bai bangun,” kata Zhang Qingyun.
Su Ling kembali sadar, melihat sekeliling, dan bertanya dengan ragu, "Kakak senior, apakah kamu melihat Wen Xi?"
"Wen Xi?" Zhang Qingyun tertegun, "Saya pergi ke rumah Tuan Bai tadi malam, tapi ternyata tidak aku tidak melihatnya."
Su Ling mengerutkan kening, menggigit jari-jarinya dan berpikir. Wenxi adalah cucu Kakek Bai. Sesuatu terjadi pada Kakek Bai dan dia menghilang. Yang lebih membingungkan lagi adalah ketika Kakek Bai terbangun di tengah malam, dia tidak menelepon cucunya, melainkan meneleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Ficção GeralHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...