43

15 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

Bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Aku Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 43 Adikku ada di sini~~

Su Qi mengikuti Zhan Yang dengan pesawat dari Kota S ke Kota H, lalu dipindahkan ke mobil dan berkendara selama lebih dari dua jam, akhirnya tiba di Desa Shixi pada pukul 16.30. Sebelum dia bisa mengagumi desa aslinya, dia pertama kali melihat gudang pinggir jalan yang ramai. Di antara kerumunan yang sibuk, dia melihat kakaknya.

 Zhan Yang memarkir mobil di dekatnya, dan Su Qi tidak sabar untuk keluar dari mobil dan berjalan ke gudang pinggir jalan.

 Su Ling dan Lin Feng sedang membantu penduduk desa mengemas ikan beras. Ketika dia melihat mobil pribadi lain datang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya dan melihat gadis yang berjalan ke arahnya , dan melihat gadis yang melayang di sebelahnya. Lebah Kecil berkata: "Itu saja untuk siaran langsung hari ini. Ini merupakan kerja keras untuk semuanya. Sampai jumpa lagi.

 "

 Su Qi datang ke hadapannya dan berteriak dengan penuh semangat dan tegas: "Saudaraku."

 Sebelum netizen yang menonton siaran langsung sempat mengucapkan selamat tinggal kepada dewa laki-laki, seorang gadis cantik melewati kamera, membangkitkan rasa ingin tahu banyak orang sinyal terputus, dan netizen hampir memuntahkan darah.

 Su Ling tidak peduli dengan reaksi netizen. Dia sudah lama tidak bertemu adiknya, jadi dia mengulurkan tangannya untuk membandingkan tinggi badannya. "Sepertinya aku telah tumbuh sedikit lebih tinggi."

 Setelah mendengar kata-kata kakaknya, pipi Su Qi menjadi sedikit merah, matanya cerah, dia berjinjit, bagian atas kepalanya menyentuh telapak tangan Su Ling, dan sudut mulutnya terangkat. seperti anak kucing, dan berkata dengan bangga: "Yah, tingginya lima sentimeter dibandingkan tiga tahun lalu."

 Su Ling menyentuh kepalanya dengan penuh kasih. Tiga tahun lalu, Xiaoqi masih seorang gadis berusia enam belas tahun. Dalam sekejap, dia telah tumbuh, lebih tinggi dan lebih cantik. Matanya penuh percaya diri dan seluruh tubuhnya penuh vitalitas awet muda.

 "Ayo pergi, Saudaraku, aku akan mengantarmu pulang."

 Su Ling mengucapkan beberapa patah kata kepada Li Dahai, meraih tangan Lin Feng, membawa adiknya ke dalam mobil Zhan Yang, dan berkendara kembali ke kediaman keluarga Su.

 "Kami sudah sampai." Dia keluar dari mobil terlebih dahulu dan membantu adiknya membuka pintu.

 Su Qi tidak menyipitkan matanya, mengabaikan pria di kursi penumpang depan. Dia turun dengan sungguh-sungguh dan berdiri di lapangan basket yang penuh dengan biji-bijian.

 Kemarin, ketika saudara laki-laki saya menyiarkan langsung penjemuran beras, kamera kadang-kadang menyorot ke seluruh rumah, tetapi saya tidak dapat melihatnya dengan jelas melalui layar. Sekarang saya dapat langsung melihat ubin biru dan dinding putih, dan merasakan secara mendalam kesederhanaan dan suasana elegan, bergegas menuju wajahku.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang