32

34 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

Bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 32 Siaran Langsung dengan Suami Saya

Di pagi hari, Su Ling terbangun dalam pelukan Lin Feng.

 Su Ling menatap pria tampan di dekatnya dengan mengantuk. Jenggot kecil yang tumbuh di dagunya menambah banyak pesona baginya sebagai pria dewasa.

 Su Ling sangat menyukai wajah Lin Feng. Fitur wajahnya dalam dan tiga dimensi, dengan tepi dan sudut yang tajam. Dia adalah model sketsa yang sempurna.

 Selain wajahnya, Lidya Su lebih menyukai tubuhnya.

 Lin Feng rutin berolahraga dan memiliki otot yang proporsional serta garis-garis yang jelas, terutama garis putri duyung yang cantik dan seksi membuat orang jatuh cinta padanya.

 Saat dia masih tidur, diam-diam Su Ling menyentuhnya.

 Satu genggam saja tidak cukup, jadi saya sentuh dua genggam lagi.

 Kemudian perluas cakupannya, dari atas ke bawah, dan menjadi semakin arogan.

 "Yah -"

 pria yang sedang tidur itu mengerang pelan dan terbangun. Bulu matanya yang panjang bergetar. Dia mengangkat kelopak matanya dan merasakan tangan yang tidak beraturan itu. Dia berbalik sedikit, merentangkan tangannya, dan memeluk orang itu lebih erat.

 Su Ling berbaring setengah berbaring di dadanya, tertawa kecil.

 “Apakah kamu sudah bangun?”

 Jawaban Lin Feng adalah memegang dagunya dan menutup bibirnya dengan dominan.

 "Hmm!"

 Su Ling, yang agak mysofobia, menggelengkan kepalanya.

 Bolehkah mencium seseorang di pagi hari bahkan sebelum Anda menyikat gigi dan mencuci muka?

 Namun segera, di bawah serangan sengit Lin Feng, dia perlahan-lahan tenggelam dan tidak mampu melepaskan diri.

 Saat suhu meningkat, kedua orang yang berciuman menjadi semakin terbuka.

 Setelah ciuman itu, Su Ling melangkah mundur, menjilat bibirnya di bawah sinar bulan, dan tersentak: "Tidak... masih banyak hal yang harus dilakukan hari ini..."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang