92 (END)

26 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 92 Ekstra 3

Lin Feng akan memperhatikan Su Ling di lapangan tenis akademi.

Anak laki-laki itu memiliki kuncir kuda agak keriting, kaos putih dan celana jeans biru muda, dia mengayunkan raketnya dengan penuh semangat, dari sudut mana pun bola lawan datang, dia bisa berlari ke depan dengan gesit dan bersiap tanpa gagal tanah dan menariknya kembali dengan keras.

Bolanya cepat dan rumit, dan lawan-lawannya terpaksa berlari ke seluruh lapangan. Tidak hanya tidak mampu menangkap bola, tetapi mereka juga terjatuh beberapa kali.

Usai memenangkan sebuah pertandingan, pemuda tersebut bersemangat tinggi, berjabat tangan dengan lawannya dengan ramah, dan tersenyum cerah.

Lawannya adalah seorang anak laki-laki yang seumuran dengannya. Dia tidak marah setelah kalah, tapi menatapnya dengan kagum.

"Hei, apa yang kamu lihat?" Meng Senze menabrak teman sekamarnya yang membosankan itu dengan bahunya dan mengikuti pandangannya ke lapangan tenis. "Itu...oh, di mana murid baru dari jurusan seni! Primadona sekolah baru, tidak, dia seharusnya menjadi primadona sekolah! Namanya sepertinya Su Ling, tuan muda keluarga Su, dan penampilannya adalah diakui cantik. Apa? Apakah kamu jatuh cinta padanya?"

Lin Feng berbalik. Dia menoleh dan menatap teman sekamarnya dengan samar.

Orang lain pasti akan sangat ketakutan sehingga dia memandangnya seperti ini, tetapi Meng Senze tidak melakukannya, dia bahkan merangkul bahunya sambil tersenyum. "Jika kamu menyukainya, lakukanlah! Sesuai keinginanmu, aku akan menerimanya dalam beberapa menit."

Lin Feng dengan tenang melepaskan diri dari cengkeraman teman sekamarnya, berbalik dan meninggalkan lapangan tenis dengan cepat.

"Hei, Lin Feng, tunggu aku!" Meng Senze mengejarnya, "Apakah kamu ingin aku meminta nomor telepon juniormu? Atau ID WeChat-nya? Kamu pilih salah satu..."

Apakah kamu menyukainya?

Di ruang belajar, Lin Feng duduk di dekat jendela, menulis dan berpikir.

Ini tidak seperti Anda menyukainya pada pandangan pertama.

Saat tumbuh dewasa, dunianya hanya memiliki warna-warna monoton, dan ia dilahirkan untuk memperjuangkan bisnis keluarganya. Cinta tidak ada dalam rencana hidupnya.

Terlebih lagi, keluarga Su dan keluarga Lin adalah pesaing dalam bisnis ini. Ada konflik yang tak ada habisnya antara generasi muda, dan tidak mungkin hidup berdampingan secara damai.

"Lin Zhou, ada tempat duduk di sini."

Suara energik pemuda itu terdengar, dan kemudian setumpuk buku diletakkan di kursi di sebelahnya.

"Halo, senior, apakah ada yang duduk di sini?"

Lin Feng meletakkan penanya dan mengangkat kepalanya untuk bertemu dengan wajah tersenyum yang indah. Mata bunga persiknya yang berair menyipit menjadi dua bulan sabit penuh dengan kegembiraan.

Jarak keduanya begitu dekat hingga bisa melihat pori-pori wajah satu sama lain.

Lin Feng memandang Su Ling dengan acuh tak acuh, tetapi ketika Su Ling melihat penampilannya dengan jelas, dia terkejut dan seluruh tubuhnya bersandar ke belakang. Lin Zhou yang berdiri di sampingnya dipukul, dan dia dengan cepat menopangnya dengan mata dan tangan yang cepat.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang