pecandu baruBab sebelumnya
bab selanjutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang
Konversi Tradisional dan Sederhana
[Tradisional]
[sederhana]
Pilih ukuran font
[Ekstra besar]
[besar]
[tengah]
[Kecil]
[Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 36 Istri Saya Cemburu
Su Ling dan Lin Feng telah menikah selama tiga tahun dan pada dasarnya tidak mengganggu interaksi sosial satu sama lain.
Persahabatan Su Ling sangat sederhana, selain Lin Zhou, ia sesekali berjalan-jalan dengan seniornya, mengunjungi guru, atau menghadiri seminar seni lukis Tiongkok keterampilan melukis yang lebih indah dan pengalaman berharga.
Tidak demikian halnya dengan Lin Feng.
Sebagai presiden Lin Group, dia sering menghadiri acara bisnis dan jamuan makan malam mewah, dan kebanyakan berinteraksi dengan keluarga terkenal. Dan beberapa selebritas yang ingin menjadi sebaik orang lain berusaha semaksimal mungkin untuk masuk ke kalangan kelas atas, meminta investasi dan kerja sama, dan diam-diam melakukan transaksi tak dikenal dengan anak-anak kaya yang suka berburu kecantikan.
Teman sekelas Lin Feng di kampus, Hu Xingning, adalah anak hilang yang telah lama jatuh cinta. Sesekali, seseorang berubah di sekelilingnya. Semua bintang dan model muda diterima langit, tetapi jika dia tidak menyukainya, dia akan membuangnya seperti sampah. Sekalipun orang yang dicampakkan itu mengeluh, dia tidak berani mengungkapkan amarahnya. Siapa yang membuat orang kaya dan berkuasa?
Hu Xingning berkencan dengan Lin Yun untuk jangka waktu tertentu, tetapi tidak diketahui apakah mereka masih berhubungan satu sama lain sekarang. Dia memang memperkenalkan Lin Yun kepada Lin Feng, tetapi Lin Feng terkenal di kalangan karena menjaga pikiran dan perawatan yang bersih mereka yang melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dengan acuh, Lin Yun adalah teman pria Hu Xingning pada saat itu. Lin Feng tidak tertarik padanya, jadi tentu saja dia tidak akan mengingat orang kecil ini.
Ketika dia mengatakan dia tidak mengenalnya, dia benar-benar tidak mengenalnya.
Su Ling tidak setuju dengan penjelasan Lin Feng. Dia percaya bahwa Lin Feng tidak ada hubungannya dengan Lin Yun ini, yang tidak mencegahnya untuk cemburu.
Bukan hal yang menyenangkan jika suami diidam-idamkan oleh orang lain.
Millet masih mengering di lapangan basket. Matahari sudah terbenam dan sudah waktunya memanen millet. Su Ling memerintahkan Lin Feng untuk bekerja sambil membawa dua tas besar ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
General FictionHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...