pecandu baruBab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 79 Masalah di Chashan
Saat fajar, Lin Feng bangun dan, bersama Zhan Yang, membawa rambut Xiao Fang Qi ke pusat penilaian peradilan di Kota H.
Su Ling berbaring di tempat tidur dan melihat-lihat Weibo sebentar, begadang sampai jam 6:10, dan turun ke bawah sambil menguap.
Bibi He sibuk di dapur, memasak bubur kacang merah, bakpao daging, pancake daun bawang goreng, dan mencampurkan beberapa piring sayuran dingin.
Begitu Su Ling memasuki ruang tamu, kedua hewan peliharaan kecil itu mulai menggonggong "guk guk" dan "meong meong".
"Selamat pagi." Dia berjongkok dan menyentuh kepala King, lalu menggaruk dagu Lion, dan kedua benda kecil itu mengeluarkan suara "coo" yang nyaman.
Bibi He membawakan sarapan ke meja makan dan mendengar gerakan di ruang tamu dan tahu bahwa Su Ling sudah bangun.
“Tuan Su, sarapan sudah siap,” katanya sambil berdiri di depan pintu restoran.
“Oke, terima kasih Bibi He.” Su Ling meletakkan musang itu ke dalam pelukannya, “Apakah mereka sudah makan?”
“Mereka sudah makan. Tuan Lin memasukkan makanan ke dalam mangkuk nasi mereka sebelum pergi keluar.” Tuan Lin sangat menyukai rumah dan burung. Dia jelas memiliki fobia terhadap binatang, tetapi dia bersikeras memberi makan kedua hewan peliharaan kecil itu.
“Oh.” Su Ling pergi ke dapur untuk mencuci tangannya, duduk di meja makan, mengambil roti, dan menggigitnya.
“Hmm - enak!”
Kulitnya lembut, isinya kaya, rasanya juicy, dan bakpao daging buatan Bibi He masih enak.
“Makan lebih banyak.” Bibi He dengan ramah meletakkan sepiring roti kukus di depannya.
"Tidak, dua sudah cukup bagiku. Bibi He, silakan duduk dan makan juga." Su Ling selesai makan rotinya dan mengeluarkan tisu untuk menyeka jus di jarinya.
Bibi He menghidangkan semangkuk bubur kacang merah kepada Su Ling, menaruhnya di hadapannya, duduk dan bertanya, "Apakah Tuan Lin sedang terburu-buru?"
Dia biasa bangun pagi-pagi di vila, tetapi hari ini dia bangun sangat pagi pagi-pagi, terlihat terburu-buru, dan bahkan tidak sarapan.
“Ya, dia sedang terburu-buru pergi ke kota,” kata Su Ling. Kemarin, ada spekulasi bahwa Xiao Fangqi mungkin adalah cucu dari kakak laki-laki tertua. Tak satu pun dari mereka bisa tidur nyenyak. Mereka tidak sabar menunggu fajar untuk pergi ke agen pengujian garis ayah untuk tes DNA kekerabatan. Namun, dia tidak bisa memberitahu Bibi He dengan gegabah sebelum hasilnya keluar.
Ketika Bibi He mendengar bahwa ini adalah "masalah mendesak", dia tidak bertanya lagi.
Setelah sarapan, Su Ling mengajak Bibi He berjalan-jalan di desa untuk mempelajari jalannya.
"Hanya ada gunung, ladang, dan hutan di dekat rumah keluarga Su. Lokasinya agak terpencil. Saya memasang banyak kamera pengintai dan alarm. Setelah menghajar beberapa gangster, tidak ada yang berani mencuri." sambil berjalan. Dia sampai di jalan ladang dan menunjuk ke arah bibit hijau baru. “Sawah di sini dan ladang sayur-sayuran rumah kaca di sana, keduanya diwariskan kepadaku oleh kakek keduaku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Fiction généraleHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...