44

26 2 0
                                    


Penggila fiksi

Bab sebelumnya

bab selanjutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 44 Kesalahpahaman yang Disebabkan oleh Pijat

“Tidak buruk!” Direktur Dou memandang Su Qi dan kemudian ke Su Ling yang duduk di seberangnya, dan tidak bisa menahan nafas, saudara-saudari ini memiliki gen yang sangat bagus.

 Kakak laki-lakinya secara visual diperkirakan memiliki tinggi 1,8 meter, dan adik perempuannya memiliki tinggi 1,73 meter.Mereka tinggi, proporsional, dan memiliki fitur wajah yang lebih cantik.Mereka hanyalah mahakarya Tuhan.

 “Mengenakan sepasang sepatu penambah tinggi badan bagian dalam, tidak akan menjadi masalah jika tinggi badan Anda lebih dari 1,75 meter.” Semakin banyak Direktur Dou memikirkannya, semakin dia memikirkan gagasan “wanita berdandan seperti pria " bagus sekali. "Bisakah Nona Su melakukan pertunjukan langsung?"

 Selama kemampuan aktingnya cukup bagus, Semuanya akan berjalan pada tempatnya!

 Su Qi meletakkan cangkir tehnya tanpa penundaan. “Oke.”

 Ucapan dan tingkah laku anak perempuan dan laki-laki sangat berbeda, kemampuan akting mereka tidak memenuhi standar, penampilan mereka mirip tetapi semangatnya berbeda, dan pada akhirnya mereka bukanlah ikan atau unggas.

 Su Qi tidak malu-malu. Dia melepas ikat rambut dan mengikat rambut panjangnya yang bergelombang menjadi sanggul, menggantung di belakangnya. Poninya didorong ke belakang untuk memperlihatkan dahinya yang montok dan halus.

 Direktur Dou duduk di samping dengan penuh minat, mengawasinya mengeluarkan kotak riasan dari tas kecilnya, menggunakan pensil alis untuk menebalkan kedua alis yang agak tipis menjadi alis pedang yang indah, lalu mengaplikasikan selapis bedak seperti sulap, pada fitur wajah menjadi tiga dimensi.

 Su Qi perlahan menutup matanya. Setelah beberapa saat, ketika dia membuka matanya lagi, seluruh auranya tiba-tiba berubah.

 Alis penuh kepahlawanan, mata gelap dan dalam, sudut mulut sedikit terkulai, wajah tanpa cacat terangkat ringan, menunjukkan ekspresi arogan, badan rileks, anggota badan diregangkan, postur duduk malas. dan tanpa beban, dia mengambil cangkir teh di atas meja dengan santai, dan memancarkan keanggunan dalam gerakannya.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang