88

10 2 0
                                    


pecandu baru

html, body { margin: 0; padding: 0; }

var config = { pubId: 'ypa_cz', slotId: '300x250', size: '300x250', isFsaOutbound: undefined, passbackVendor: "", passbackHandler: (data) => {window.parent.globalFsaPassbackHandler["300x250"](data)}, extraParams: { keyword: JSON.stringify(''), category: '', reqAdCount: 'undefined', iframeFullWidth: 'false', stage: '', dynamicWidth: '', dynamicHeight: '', featureFlag: 'undefined', sort: '', } } window.firstwebFSA = window.firstwebFSA || []; window.firstwebFSA.push(config);

" style="border: 0px; margin: 0px; padding: 0px;">

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 88 Diikuti

Kantor Lin Feng berada di lantai sepuluh. Dia sedang menelepon ketika Su Ling dan Xiao Fangqi tiba.

Su Ling berterima kasih kepada manajer resepsi dan meletakkan Fangqi kecil itu. Ketika Fangqi kecil melihat ayah kecilnya, dia melompat dengan kaki pendeknya dan berlari ke meja.

“...Yah, awasi pergerakannya kapan saja.” Lin Feng mengakhiri panggilan, meletakkan telepon, mengangkat Xiao Fangqi, dan membiarkannya duduk di pangkuannya.

Xiao Fangqi membuka ransel kelinci seperti harta karun, mengeluarkan kotak coklat, membuka tutupnya, mengambil bola kecil yang dibungkus dengan kertas timah, dan meletakkannya dengan murah hati di telapak tangan Lin Feng.

"Ayah kecil, makanlah coklat."

Lin Feng melepas kertas timah dan meletakkan bola coklat itu ke mulut kecil Fang Qi. “Kamu makan.”

Xiao Fangqi tidak bisa menahan godaan, membuka mulut untuk menahannya, dan pipi kirinya tiba-tiba melotot.

Lin Feng bertanya pada Su Ling, yang sedang bersandar di meja. “Mengapa kamu di sini?”

Su Ling berkata sambil tersenyum: “Saya kebetulan lewat di sini setelah menyelesaikan pekerjaan saya. Saya menunggu Anda pulang kerja bersama.”

Lin Feng melihat ke waktu: “Masih ada setengah jam."

"Tidak apa-apa. Baby Qi dan aku akan duduk di sofa dan bekerja bersamamu." Su Ling meletakkan tangannya di bawah ketiak Xiao Fang Qi dan mengangkatnya, "Jangan ganggu pekerjaan ayah kecilmu."

"Oh," Xiao Fang Qi masih menyimpannya di mulutnya. Sambil memegang coklat itu, dia dengan patuh membiarkan Su Ling membawanya ke sofa.

Su Ling melepas sepatunya untuk memudahkannya bergerak di atas sofa.

"Siapa yang baru saja kamu telepon?"

Nada dan ekspresinya tidak bagus, matanya dingin dan dipenuhi aura jahat. Seseorang membuatnya marah?

Lin Feng mengenakan dasinya dan membuka kancing kerah kemejanya, memperlihatkan lehernya yang i. “Lin Zhiyuan telah kembali ke Tiongkok.”

“Lin Zhiyuan?” Bukankah orang ini mengambil uangnya dan melarikan diri ke luar negeri? Dia benar-benar berani kembali ke rumah, dan bukankah dia takut ditangkap oleh Lin Feng dan menyelesaikan masalah dengannya? “Kapan dia akan kembali?”

“Setengah bulan yang lalu.” Lin Feng mencibir, “Dia bersembunyi di Kota B.”

“Tsk.” Su Ling tidak memiliki kesan yang baik terhadap sepupu ini. Sebagai keturunan keluarga Lin, tidak tahu malu memburu keluarganya sendiri dan mendirikan perusahaan di luar negeri untuk mencuri bisnis Lin Group.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang