pecandu baruBab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 90 Ekstra Bagian 1
Xiao Fangqi keluar dari rumah sakit.
Su Ling membawa anak itu kembali ke Vila Xiangyanshan.
Di ruang tamu, ibu mertua Rong Siqiu mengeluarkan set pakaian anak laki-laki cantik dan imut dari kotak kemasan yang indah dan mengisi sofa. Ini dia baju-baju terbaru yang dibuat khusus, mulai dari pakaian dalam hingga pakaian luar, dari topi hingga kaos kaki, semuanya mahal.
Setelah mengetahui bahwa Xiao Fangqi adalah cicitnya, Rong Siqiu bersusah payah membelikan sesuatu untuk anaknya untuk menebus penyesalannya selama lebih dari 20 tahun.
Selain pakaian, ruang tamu juga dipenuhi berbagai mainan, buku, alat musik kecil, dll. Toko hampir kosong.
Su Ling mengambil mantel dan membandingkannya dengan tubuh Xiao Fangqi.
“Apakah kamu menyukainya, sayang Qi?”
“Ya.” Fang Qi kecil menjawab dengan patuh, sambil memegang boneka beruang di pelukannya.
Kucing luwak itu melompat ringan ke atas sofa dan perlahan mendekati Fangqi kecil. Fangqi kecil merasa penasaran sekaligus ketakutan, dan tidak berani bergerak.
Su Ling meraihnya, meletakkan Lion di atas lututnya, dan menggaruk dagunya. Kucing itu mengeluarkan suara yang nyaman dan berbaring telentang, memperlihatkan perutnya yang putih dan lembut.
"Itu Lion. Dia suka kita mencakarnya seperti ini."
Xiao Fangqi tertarik dengan kelucuan anak kucing itu. Dia dengan ragu-ragu mengulurkan tangan kanannya dan dengan lembut menyentuh perutnya.
"Meow~~" si musang mengeong genit.
Xiao Fangqi menjadi lebih berani dan menyentuh lagi perut lembut musang tersebut.Musang itu tiba-tiba berbalik, dan dia begitu ketakutan sehingga dia menarik tangannya dan memblokir mainan beruang di depannya.
Su Ling tersenyum dan meletakkan Lion di tanah dan mengusirnya: "Pergi dan bermainlah dengan Raja."
Kucing musang itu mengayunkan ekornya dan mengeong beberapa kali, seolah mengeluh bahwa pemiliknya "menyukai yang baru dan membenci yang lama". Dengan saudara baru, dia tidak menyukainya lagi.
Rong Siqiu berkata sambil melipat pakaian: "Jika Xiao Fangqi menyukainya, nenek akan pergi ke toko hewan besok dan membelikanmu kucing ragdoll untuk dimainkan."
Ketika Xiao Fangqi mendengar "kucing ragdoll", wajahnya menjadi pucat dan dia meringkuk : "Tidak...tidak ada kucing ragdoll..."
Rong Siqiu tertegun, meletakkan pakaiannya dan melangkah maju untuk memeluknya. "Ada apa? Jangan takut, nenek tidak akan membeli kucing ragdoll lagi."
Su Ling menyentuh kepala Xiao Fangqi dengan sedih dan berkata kepada Rong Siqiu: "Ibu angkat itu punya kucing ragdoll di rumah.
" memberi tahu ibu mertuanya tentang pelecehan yang dilakukan Zhang Man terhadap Fang Qi kecil karena kucingnya. Setelah mendengar ini, ibu mertuanya memeluk cucu kecilnya dengan mata basah.
"Nenekku salah. Aku tidak seharusnya menyebut kucing ragdoll. Kami tidak akan membelinya, kami tidak akan membelinya!"
Xiao Fangqi merasakan cinta dari kerabatnya, air mata mengalir seperti mutiara, dan dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan keluhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Ficción GeneralHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...