pecandu baruBab sebelumnya
bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang
Konversi Tradisional dan Sederhana
[Tradisional]
[sederhana]
Pilih ukuran font
[Ekstra besar]
[besar]
[tengah]
[Kecil]
[Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 51 Pertandingan Persahabatan Tenis
"Oh, benarkah? Itu kebetulan." Lin Zhou menyeringai.
Bai Wenxi, seorang Tionghoa perantauan yang akhir-akhir ini sangat aktif di kalangan atas, memiliki hubungan dekat dengan banyak pemuda kaya. Ia sering bergaul dengan Li Ting, pergi ke berbagai acara sosial, dan berteman dengan berbagai macam orang.
Lin Zhouhui memperhatikannya di sebuah jamuan amal. Perjamuan tersebut dihadiri oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Pemuda itu melakukan percakapan yang menyenangkan dengan seorang pejabat tertentu setelah diperkenalkan oleh seseorang yang tidak dikenal.
Lin Zhou mengenal pria yang berkuasa itu. Dia bekerja di bea cukai. Dia masih muda dan memegang posisi senior. Dia biasanya terlalu berpikiran tinggi dan sulit bergaul. Itu sangat tidak terduga dan membangkitkan rasa penasaran Lin Zhou. Jadi dia menggerakkan jarinya, memeriksa komputer, dan menemukan informasi anak itu.
Kakek Bai Wenxi sebenarnya adalah Bai Jincheng, seorang ahli lukis Tiongkok perantauan terkenal di Negara M. Ayah Bai Jincheng adalah Bai Qu. Enam puluh tahun yang lalu, dia melarikan diri ke Negara M bersama keluarga dan anak-anaknya mendirikan perusahaan Fortune 500. W·T Group memiliki anak perusahaan di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, tetapi tidak pernah terlibat di negara Z.
Sekarang setelah kebijakan negara Z terbuka, banyak orang yang melarikan diri dari negara tersebut pada masa itu telah kembali ke negara tersebut untuk berkembang kali ini Bai Wenxi kembali ke negara tersebut bersama kakeknya, jelas bermaksud untuk meminta nasihat.
Tak heran jika ia masuk ke kalangan kelas atas dan berteman dengan berbagai kalangan. Ternyata ia sedang mempersiapkan W·T Group untuk memasuki negara Z.
Namun, kelas atas juga terbagi menjadi beberapa kelas. Nenek moyang generasi kedua seperti Li Ting berada di lingkaran terbawah dan tidak dapat dikedepankan. Pengaruh Bai Wenxi terhadapnya mungkin kontraproduktif.
Ketika Wen Xi mendengar pria yang berdiri di samping Su Ling bertanya tentang dia, pikirannya berubah dan dia melangkah maju sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya: "Halo, saya Wen Xi, dari negara M. Senang bertemu dengan Anda
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Ficção GeralHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...