pecandu baruBab sebelumnya
bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang
Konversi Tradisional dan Sederhana
[Tradisional]
[sederhana]
Pilih ukuran font
[Ekstra besar]
[besar]
[tengah]
[Kecil]
[Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 58 Berkencan dengan saudara perempuan saya
Ulang tahun Tuan Lin yang kesembilan puluh tinggal tiga hari lagi. Su Ling memanfaatkan kesempatan ini untuk menelepon adiknya Su Qi dan mengundangnya keluar untuk makan.
Asrama Putri Akademi Film BJ Kota S -
Su Qi menerima telepon dari kakaknya dan menjawab dengan terkejut: "Oke! Kakak! Di mana kita harus bertemu?"
Ji Fang, yang sedang berbaring di tempat tidur menonton serial TV dan makan makanan ringan, dengan rasa ingin tahu menjulurkan kepalanya ke dalam.
Xiaoqi akan berkencan dengan kakaknya?
Wow!
Kenapa kamu begitu bahagia memiliki saudara laki-laki?
Dia tidak hanya mendapatkan iklan senilai lima juta dolar untuk adiknya, dia juga langsung membuka jalan baginya untuk tampil.
Xiaoqi sebenarnya menandatangani kontrak dengan manajer puncak Ruihuang Entertainment!
Ketika Ji Fang mengetahui berita itu, rahangnya hampir ternganga.
Kakak Xiaoqi sangat hebat. Aku sangat ingin bertemu dengannya. Siapa dia?
Su Qi membuat janji dengan kakaknya pada waktu dan tempat, menutup telepon dengan gembira, mendongak, dan menatap mata Ji Fang yang iri dan cemburu.
"Ada apa?" dia bertanya.
Ji Fang bergumam: "Aku sangat ingin memiliki saudara laki-laki yang baik, wuwuwu~ kenapa aku anak tunggal!
"
Menjadi anak tunggal sungguh kesepian!
Su Qi tertawa, mengabaikan kegilaannya, dan mengemas buku pelajaran di atas meja. Kakaknya berkata bahwa dia akan menjemputnya di gerbang sekolah pada jam lima sore, dan mereka akan pergi ke Restoran Barat GRATIS untuk makan steak dan kemudian pergi ke bioskop. Dia punya waktu empat jam untuk berkencan dengan kakaknya.
Setelah Ji Fang selesai menggigit seprai, sesuatu tiba-tiba terlintas di benaknya dan dia bertanya kepada Su Qi: "Ngomong-ngomong, apakah dramamu sudah dikonfirmasi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
General FictionHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...