77

14 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 77 Pengasuh Ada Di Sini

Bulan Agustus adalah waktu sibuk untuk bercocok tanam di pedesaan. Bibit yang ditanam pada akhir bulan Juli telah dipelihara selama setengah bulan dan akarnya stabil. Kini saatnya menyiram air secukupnya dan melepaskan benih ke ladang.

 Mobil hitam itu melaju di jalan baru. Melalui jendela mobil, orang dapat dengan jelas melihat pemandangan matahari terbenam yang indah di langit mewarnai Gunung Phoenix yang menjulang tinggi.

 “Apakah ini Desa Shixi?” Bibi He berkata dengan ekspresi penasaran di wajahnya, dan dia sangat senang melihatnya. Dia telah tinggal di kota. Saat pertama kali datang ke pedesaan, dia kagum dengan gaya pedesaan yang asli.

 “Ya, kita akan resmi memasuki desa ketika kita sampai di pohon beringin besar di depan.” Su Ling, yang duduk di sebelahnya, menunjuk ke depan.

 Bibi He melihat pohon beringin besar seperti payung raksasa melalui kaca depan mobil, dan bertanya dengan heran: "Aduh! Pohon yang begitu besar, bukankah itu roh?"

 Su Ling berkata sambil tersenyum: "Aku bertanya Kepala desa, Kepala desa mengatakan bahwa pohon beringin ini berumur sekitar dua ratus tahun. "

 Sayangku, panjang sekali!"

 Mobil itu melaju sangat kencang, dan tidak butuh waktu lama untuk sampai di bawah pohon beringin besar itu. Melihat dari dekat, lebih mengagetkan lagi.

 “Bibi He, apakah kamu ingin keluar dari mobil dan melihat-lihat?” Su Ling bertanya.

 “Tidak, tidak, ayo pulang dulu.” Bibi He melihat arlojinya, “Ini hampir jam enam, kita harus membuat makan malam.”

 Su Ling melirik Lin Feng di kursi pengemudi di depannya, dan berkata dengan sedikit senyuman: "Tidak apa-apa. Bibi He memberiku beberapa nasihat pada siang hari, kalau tidak, aku tidak akan tahu jenis mie apa yang akan dimasak Lin Feng."

 Lin Feng mengerutkan kening, memutar kemudi, dan membelokkan mobil ke atas semen jalan menuju rumah tua keluarga Su.

 “Saya berpikir untuk membeli mie instan,” katanya.

 "Mie instan? Mie instan bergizi dan tidak bisa dimakan." Bibi Dia merasa tertekan. Kehidupan sulit macam apa yang dijalani kedua tuan muda itu di pedesaan? Aku bahkan makan mie instan!

 Su Ling tahu bahwa dia terlalu banyak berpikir dan berkata dengan tergesa-gesa, "Kecuali makan sekali atau dua kali ketika saya pertama kali datang ke sini, saya berhenti makan setelah saya belajar memasak."

 Namun, kata-katanya tidak hanya gagal menghiburnya, tetapi juga membuat Bibi He bahkan lebih menyedihkan.

 Daerah pedesaan yang primitif sangat berbeda dengan kota yang makmur. Rumah-rumahnya sudah tua dan fasilitas umum sederhana dan sangat tidak nyaman. Ketika Tuan Su datang ke sini sendirian, dia tidak tahu apa-apa sendiri. Saya tidak tahu betapa sulitnya, berapa banyak kesulitan yang Anda derita?

 Melihat mata Bibi He yang basah, Su Ling menghiburnya dan berkata, "Tempat tinggalku sangat bagus. Ini adalah taman yang baru dibangun oleh Kakek Kedua. Kami akan segera sampai. Kamu akan tahu kapan kamu masuk dan lihatlah."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang