54

14 2 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 54 Saya punya teman...

Setelah menikah dengan Lin Feng, Su Ling tidak pernah memikirkan tentang anak. Karena dia memilih untuk memulai jalur pernikahan sesama jenis, dia tidak berniat melanjutkan garis keluarga.

 Sebelumnya, dia meminta Lin Zhou untuk membantu menyelidiki tindakan Lin Feng di negara L tahun ini. Ketika dia mengetahui bahwa dia telah berinvestasi di sebuah lembaga penelitian biologi, dia menduga bahwa dia mungkin sedang mengerjakan teknologi pria tanpa memberitahunya pria untuk menjelaskan, tapi Seminggu berlalu, tapi Lin Feng tidak punya niat untuk mengaku sama sekali.

 Suatu kebetulan hari ini dia melewati gedung perusahaan Lin Group dan ingin menunggu Lin Feng pulang kerja bersama, lalu bertemu dengan Paman Lin.

 Mengadopsi seorang anak?

 Suasana hati Su Ling merosot, dan wajah tampannya menegang.

 Dia berpikir bahwa dia dan Lin Feng telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka, hubungan mereka telah mengambil langkah maju, dan mereka akan lebih jujur ​​satu sama lain. Namun, dia salah menilai sikap pria itu yang membosankan dan centil tentang masalah penting seperti mengadopsi anak.

 Su Ling diam-diam menggemeretakkan giginya, berharap lelaki itu bisa berlutut di papan cuci lagi.

 “Paman kedua, saya harus membicarakan masalah ini dengan Lin Feng.”

 “Apakah ada hal lain yang perlu dibicarakan? Anda dan Lin Feng sama-sama laki-laki dan tidak bisa memiliki anak. Alangkah baiknya jika ada anggota klan yang mau mengadopsi. dia. Terserah kamu. Pilih? Dalam beberapa tahun, ketika generasi muda tumbuh dan mengingatnya, aku tidak akan lagi menciummu. "Lin Lihao memandang Su Ling dengan tatapan mencela dan berkata dengan tulus.

 Su Ling bersandar ke belakang, mengambil sikap malas, dan membantahnya: "Anak-anak memiliki orang tua kandungnya sendiri, bagaimana kita bisa dengan kejam memisahkan darah dan daging mereka? Di masa depan, ketika anak-anak tumbuh besar dan mengetahui pengalaman hidupnya sendiri, mereka pasti akan melakukannya membenci keegoisan kita. Lin Lihao berkata: "

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang