65

10 1 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

Bab 65 dari "Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" sangat terstimulasi

 Senyuman di wajah Cen Guixiang tiba-tiba menegang. Merasakan aura ganas Lin Feng, dia berkata dengan canggung: " Aku hanya...memberi saran. Itu tergantung padamu apakah kamu ingin melakukannya atau tidak." Seperti es, suhu di aula sepertinya turun. Bahkan Lin Yawen dan yang lainnya tidak berani mengatakan apa pun saat dia marah. Anak itu adalah yang paling sensitif. Dia mengatupkan mulutnya dan merangkak ke pelukan Cen Guixiang karena ketakutan.

 “Nenek, aku takut…” kata gadis kecil itu lembut.

 “Oh sayangku, jangan takut.” Cen Guixiang memeluk cicitnya untuk menghiburnya.

 "Nenek, aku juga takut, ugh--" Anak laki-laki kecil itu bergegas untuk memeluknya. Cen Guixiang tampak tertekan, memeluk kedua cicitnya dan membujuk mereka.

 Rong Siqiu tidak pernah bisa mengendalikan amarah putranya. Ketika kata-kata celaan keluar dari bibirnya, dia menahannya dengan keras, tetapi dia tidak bisa hanya menatap. Dengan mulut Cen Guixiang, yang takut dunia berada dalam kekacauan, dia akan segera mengatakan sesuatu kepada semua orang.

 Suasana di aula menjadi aneh untuk sesaat. Su Ling tahu bahwa dia tidak bisa lagi bersembunyi.

 "Ini tehnya~" Dia berteriak dengan cepat. Ketika dia melewati Lin Feng, dia berhenti dan menoleh ke arahnya, "Apakah kamu dan Ayah sudah selesai berbicara?"

 Lin bertemu dengan mata bunga persik Su Ling yang tersenyum seperti Feng bulan sabit Rou melembutkan napasnya, mengulurkan tangan untuk mengambil piringnya, dan menjawab dengan samar. "Ya."

 Su Ling datang ke meja teh bersamanya dan menuangkan teh untuk beberapa tetua dengan gerakan ringan. Ketika dia melihat dua anak dengan gelembung air mata di pelukan Cen Guixiang, dia bertanya dengan heran: "Mengapa kamu menangis?" Apakah camilannya enak?"

 Rong Siqiu berkata, "Ada coklat di lemari es dapur. Pergi dan ambilkan dua kotak untuk anak itu."

 Anak itu berhenti menangis begitu dia mendengar coklat itu dan bersandar di pelukan neneknya. Dia menggigitnya. jari-jarinya dan membuka matanya yang berair.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang