"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 26 Apakah orang dalam video itu adalah istrinya?
Promosinya sungguh luar biasa. Setelah satu jam siaran langsung, toko online tersebut menambah lebih dari seribu pesanan.Namun, jika pesanan lebih banyak, beban kerjanya menjadi dua kali lipat dan Su Ling dan Li Dahai sendiri tidak dapat mengemas paket sebanyak itu. Untungnya, dia telah mempersiapkan dan menandatangani perjanjian dengan penduduk desa terlebih dahulu. Dia membawa barang-barang itu secara langsung dan penduduk desa mengemas dan mengirimkan barang-barang tersebut. Meski saat ini ia hanya menjual sayuran dari rumah kacanya, namun menurut tingkat penjualan saat ini, dalam beberapa hari, sayuran untuk seluruh desa akan tersedia.
Setelah jalan keluar desa dibangun, konsep desa korporat Su Ling berangsur-angsur terbentuk. Seluruh desa bergerak untuk menghasilkan uang bersama, suatu hal baik yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.
Perusahaan pengiriman ekspres tidak berharap untuk meningkatkan volume bisnisnya begitu cepat. Awalnya, perusahaan sama sekali tidak optimis dengan Desa Shixi. Stasiun ini telah dibuka selama setengah bulan dan jumlah pengiriman ekspres tidak banyak paket telah bertambah banyak sehingga gudang kecil tidak dapat menampungnya. Tenaga kerja tidak mencukupi. Segera kirimkan ke kota. Hubungi kantor pusat untuk mendapatkan dukungan.
Pada pukul tujuh malam, Su Ling berjalan pulang perlahan karena lapar.
Jalan berkerikil dari pintu masuk desa menuju kediaman keluarga Su telah diubah menjadi jalan semen datar yang mampu menampung satu mobil. Selain jalan raya, Su Ling membangun ruang terbuka di luar halaman menjadi lapangan basket dan mengajari anak-anak desa bermain basket jika ia tertarik.
Terdapat dua tempat parkir tertutup di sebelah lapangan basket. Sebuah mobil berwarna hitam diparkir di satu tempat, dan sebuah sepeda motor diparkir di tempat lainnya. Su Ling membeli mobil baru setengah bulan lalu seharga 150.000 yuan. Memang tidak sebagus mobil mewah jutaan dolar di garasi bawah tanah Villa Xiangyanshan, tapi setidaknya bisa melindungi dari angin dan hujan, dan lebih nyaman untuk berbelanja di kota.
Ada lampu luar ruangan yang dikontrol cahaya di lapangan basket, yang menerangi pintu halaman dengan terang, jadi tidak perlu masuk ke dalam kegelapan. Su Ling mengeluarkan kunci dan segera membuka pintu halaman.
Terdapat lampu rumput di halaman yang hangat dan lembut, kontras dengan kunang-kunang di rerumputan. Seekor kucing dan seekor anjing sedang bermain di rumput. Ketika mereka melihat Su Ling, mereka segera berlari.
"Guk guk guk~" Raja terus mengibaskan ekornya. Sekarang kita tidak bisa lagi menyebutnya anak kecil. Setelah dibesarkan selama lebih dari dua bulan, tubuhnya telah berkembang pesat dan tumbuh menjadi anak anjing yang lucu.
Singa itu berjalan perlahan, berseru "meong" dua kali, dan mengusapkan tubuhnya ke kaki Su Ling.
Su Ling membungkuk dan mengambilnya, menjepit cakar kecilnya dan melihatnya. "Satu kaki lagi di lumpur. Kamu tidak diperbolehkan naik ke atas dan merangkak ke tempat tidurku di malam hari."
Kucing berbeda dengan anjing. Mereka bertubuh ringan dan memiliki kemampuan memanjat yang kuat. Si kecil lebih licik dari seorang raja dan sering menyelinap di malam hari, menempati tempat tidurnya. Setiap kali ditemukan, dia mengeong polos, memamerkan perut putihnya dan bertingkah genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
General FictionHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...