80

10 2 0
                                    


pecandu baru

html, body { margin: 0; padding: 0; }

var config = { pubId: 'ypa_cz', slotId: '300x250', size: '300x250', isFsaOutbound: undefined, passbackVendor: "", passbackHandler: (data) => {window.parent.globalFsaPassbackHandler["300x250"](data)}, extraParams: { keyword: JSON.stringify(''), category: '', reqAdCount: 'undefined', iframeFullWidth: 'false', stage: '', dynamicWidth: '', dynamicHeight: '', featureFlag: 'undefined', sort: '', } } window.firstwebFSA = window.firstwebFSA || []; window.firstwebFSA.push(config);

" style="border: 0px; margin: 0px; padding: 0px;">

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 80 Kami tidak bercerai lagi

Pada pukul dua siang, Lin Feng kembali dengan membawa laporan penilaian.

 “Apakah kalian berdua sudah makan?” Su Ling bertanya pada dua orang yang memasuki ruangan.

 "Belum!" Zhan Yang menyentuh perutnya. "Saya menunggu sepanjang pagi di pusat penilaian. Setelah mendapat laporan, saya bergegas kembali dengan cemas."

 Su Ling berbalik dan bertanya, "Bibi He, apakah masih ada makan siang?"

 Bibi He, yang sedang membersihkan kursi mahoni di ruang tamu, berhenti. Berkata: "Ya, ya! Saya membuat terlalu banyak makanan untuk makan siang. Simpan di lemari es agar tetap segar. Saya akan memanaskannya."

 "Maaf, kata Bibi Su Ling."

 Bibi He meletakkan kain lap dan pergi ke dapur untuk memanaskan makanan.

 Su Ling meraih tangan Lin Feng dan tampak sedikit bersemangat: "Tunjukkan padaku dengan cepat."

 "Ya." Lin Feng mengeluarkan tas kulit dari tasnya dan menyerahkannya padanya.

 Su Ling mengambil tas kulit sapi dengan jari gemetar, membukanya dengan hati-hati, mengeluarkan laporan penilaian, dan melihat data di dalamnya dengan cermat.

 Ketika dia melihat kolom dengan cap kekerabatan, dia mengangkat kepalanya dan menatap Lin Feng. “Hasil ini seharusnya tidak salah, kan?”

 Lin Feng mengusap rambut keritingnya. "Tidak."

 Zhan Yang berkata, "Pusat penilaian peradilan di Kota H sangat berwibawa dan tidak akan membuat kesalahan."

 Selain itu, meskipun mereka berupaya keras menemukan seseorang untuk mempercepat penilaian, hasilnya benar-benar akurat.

 Su Ling memasukkan kembali laporan itu ke dalam tas kulitnya dan menghela napas panjang. “Lalu… kapan aku bisa mengunjungi Xiao Fangqi?”

 Bangsal ICU rumah sakit memiliki persyaratan yang sangat ketat dan kunjungannya dibatasi. Sebelumnya, aku bukan anggota keluarga, jadi tidak nyaman untuk berkunjung sudah dikonfirmasi, seharusnya tidak ada masalah.

 "Unit perawatan intensif hanya bisa berkunjung setengah jam setiap hari. Saya menggunakan jumlah kunjungan hari ini. Tuan Su hanya bisa pergi besok." Untuk memotong rambut Xiao Fangqi hari ini, dia pergi ke rumah sakit sebelum fajar. Namun pihak rumah sakit memiliki peraturan rumah sakit, dan jam berkunjung ICU adalah dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Ia mengandalkan statusnya sebagai pendonor biaya pengobatan dan meminta kepala perawat untuk akomodatif, sehingga ia mendapat kesempatan untuk berkunjung. pagi pagi.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang