48

18 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab selanjutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 48 Penyakit Su Ling

Makanan di Rumah Sakit Swasta Lin cukup enak.

 Su Ling tidur sepanjang perjalanan dari Desa Shixi ke Kota S. Ketika dia bangun, sudah jam sebelas. Perutnya sudah keroncongan karena lapar. Lin Feng secara pribadi pergi ke restoran rumah sakit untuk menyiapkan makanan untuknya.

 Makanan bergizi: telur yang diawetkan dan bubur daging tanpa lemak, pure ubi blueberry, sayuran potong dadu empat warna, dan dua roti kukus susu.

 Su Ling sedang duduk di ranjang rumah sakit, minum bubur dan makan roti kukus, matanya beralih ke kotak makan siang mewah di meja kecil di samping tempat tidur dari waktu ke waktu.

 Iga pendek asam manis, ayam kung pao, brokoli tumis dengan udang, sup jamur, dan semangkuk nasi putih - ini makan siang Lin Feng.

 Melihat bubur di mangkuknya, tiba-tiba aromanya hilang.

 "Demamku sudah turun dan aku sembuh. Aku tidak keberatan memakan bagianmu, sungguh." Su Ling menjilat sudut mulutnya dan berkata kepada Lin Feng dengan mata serakah.

 Lin Feng menolak dengan nada lembut dan ekspresi serius. “Kamu baru saja bangun, kamu tidak boleh makan makanan berminyak.”

 Su Ling menyesap bubur, memakan suwiran daging yang tidak cukup untuk masuk ke sela-sela gigi, dan berkata dengan sedih: “Aku memiliki nafsu makan yang baik sekarang karena Saya bisa menelan seekor sapi."

 Lin Feng melihatnya. Dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya, dia mengambil sepotong brokoli dan menaruhnya dengan lembut di piringnya seolah dia sadar akan hati nuraninya.

 Su Ling memandangi brokoli, lalu menatap udang montok dan empuk di piring seberang. Dia memandang pria itu dengan setengah tersenyum, mengangkat alis halusnya dan bertanya, “Apakah menurutmu ini amal?

 ” baik untuk kesehatanmu."

 Apakah dia masih masuk akal?

 Su Ling menggembungkan pipinya, mengambil brokoli, memasukkannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya dengan cepat, dan menelannya.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang