73

10 1 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 73 Bersikaplah tegar

Mereka berempat duduk, dan Su Ling menunjukkan kesetiaannya sebagai tuan tanah dan mengambil sumpit saji untuk melayani Tuan Su.

 "Kakek suka makan apa? Kentang dalam tiga sayuran segar ini direbus dengan sangat lembut. Apakah kamu mau sepotong?" Dia mengambil kentang dan menaruhnya di piring kecil di depan Tuan Su irisan akar teratai sangat tipis, dan teksturnya bagus. "Renyah, mau juga?"

 Ini pertama kalinya dalam hidup Tuan Su dia makan makanan yang dimasak oleh cucunya. Meskipun hubungan antara cucu ini dan keluarga Su telah terputus, namun hubungan darah tidak dapat diputuskan. Agak mengharukan untuk memakan makanan yang dimasak olehnya.

 Dia mengambil kentang dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

 Kentang rebusnya lembut, ketan, manis dan sangat gurih sehingga sangat cocok untuk orang tua. Lagipula, umurku sudah lebih dari delapan puluh tahun dan mulutku penuh dengan gigi palsu, jadi aku tidak bisa makan makanan yang terlalu keras.

 "Yah, benar. Keahliannya jauh lebih baik daripada Xiaoliu." Tuan Su adalah pujian yang langka.

 Xiao Liu adalah pengasuh dan ahli gizi yang merawatnya. Dia hanya bisa membuat sup bening dengan sedikit air dan makanan hambar.

 Su Ling berkata dengan rendah hati, "Sayuran yang ditanam di kebunku semuanya alami dan organik. Dipetik segar dan empuk. Jika kakek menyukainya, makanlah lebih banyak. Ngomong-ngomong, ikan mas crucian ini adalah ikan liar, dan dagingnya lebih enak." daripada yang dibesarkan di penangkaran." Ini keras dan direbus dengan ubi. Supnya enak, menguatkan limpa dan perut, dan melancarkan pencernaan."

 Su Ze, yang duduk di seberangnya, menyaksikan Su Ling menyajikan semangkuk sup untuk kakeknya , dan ekspresinya yang selalu serius sedikit melunak.

 dia merenung.

 Setelah Su Ling merawat Tuan Su, dia menemukan bahwa Su Ze belum menggunakan sumpitnya, jadi dia bertanya: "Apakah makanannya tidak sesuai dengan selera sepupu keduamu?"

 Su Ze sadar dan tersenyum: "Tidak , itu karena makanannya terlalu kaya. Saya tidak tahu harus mulai dari mana." "Mulailah."

 Su Ling menunjuk ke udang di depannya dan berkata, "Ini adalah udang sungai liar dimasukkan ke dalam panci. Awalnya aku ingin membuatnya renyah, tapi aku kehabisan tepung dan direbus. Tapi rasanya kurang enak. Renyah sekali, cobalah."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang