pecandu barudoubleclick.native -> asiamax.native -> asiamax.banner -> doubleclick.banner -> doubleclick.native" style="border: 0px; font-size: 16px; vertical-align: baseline; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration: none;">
Bab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 71 Iklan saudara perempuan saya telah menjadi bintang
Ketika Zhan Yang kembali ke rumah tua keluarga Su, waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam.
Tuan Lin menyelesaikan pekerjaannya pada sore hari dan berkendara kembali sendiri. Ia kemudian pergi ke Hotel Hyatt Regency untuk mengawasi kemajuan konstruksi dan mendiskusikannya dengan manajer tim teknik selama lebih dari 20 menit berakhir.
Mobil itu dibawa pergi oleh Tuan Lin, jadi dia hanya bisa naik bus ke Paviliun Liuhou dan kemudian naik taksi kembali ke Desa Shixi.
Sejak siaran langsung online Tuan Su menjadi populer, semakin banyak orang datang ke Gunung Phoenix untuk bepergian. B&B dan rumah pertanian di Desa Shixi dipenuhi tamu setiap hari. Selain itu, jalan keluar desa luas dan disewakan mobil bersedia membawa wisatawan ke desa.
Setelah beberapa saat membantu Pak Su merawat foto kucing dan anjing, dia hampir terbiasa. Begitu aku melangkah ke ruang tamu, aku mencium aroma makanan, dan perutku yang sudah lama lapar mulai keroncongan.
"Guk guk~"
"Meong~"
Raja dan Singa berlari dengan gembira, Zhanyang berjongkok dan menggaruk kepala mereka. Benar saja, dia memberi mereka makan selama setengah bulan, dan kedua hal kecil itu akhirnya mengembangkan perasaan bersahabat terhadapnya. "Asisten Zhan
sudah kembali?" Su Ling, mengenakan celemek kartun, berdiri di depan pintu restoran dan menyapanya, "Makan malam sudah siap. Kamu bisa mencuci tangan dan mulai makan."
“Baiklah, Tuan Su.”
Su Ling melepas celemeknya dan duduk di meja Delapan Dewa.
Hari ini, karena anak kecil, saya tidak punya waktu ke dokter atau pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan, jadi saya hanya bisa membuat makan malam sederhana.
Saya memasak sepanci bubur nasi putih, menggoreng tiga butir telur rebus, membuat sepuluh pancake, menyuwir ketimun dan wortel, mencampur saus, dan memakannya.
Setelah Zhan Yang duduk, Su Ling berkata, "Aku terlambat karena sesuatu hari ini, ayo kita selesaikan makan malamnya dulu."
Zhan Yang berkata dengan hati-hati, "Ini sudah sangat enak.
"
Su Ling tersenyum dan berkata, "Ayo kita mulai makan malam!"
Dia mencelupkan potongan mentimun dan wortel ke dalam saus, membungkusnya dengan pancake, menggulungnya dan menaruhnya di piring kecil di depan Lin Feng.
“Makan dan lihat.”
“Ya.”
Lin Feng mengambil burritonya dan menggigitnya. Setelah mengunyah dan menelan, dia mengangguk dan berkata, “Enak sekali.”
Mata bunga persik Su Ling berubah menjadi bulan sabit dan terus menggulung burritonya .
“Makanlah sendiri.” Lin Feng menaruh burrito di piring ke piring Su Ling.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Tiểu Thuyết ChungHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...