pecandu baruBab sebelumnya
bab selanjutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang
Konversi Tradisional dan Sederhana
[Tradisional]
[sederhana]
Pilih ukuran font
[Ekstra besar]
[besar]
[tengah]
[Kecil]
[Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 27 Reuni
Juli adalah waktu terbaik untuk memanen padi awal di wilayah selatan.
Sawah di Desa Shixi berwarna emas, dengan bulir padi montok menjuntai ke bawah. Penduduk desa memegang sabit dan memakai topi jerami, dan pergi bekerja di sawah bersama saat fajar.
Karena ikan padi dipelihara di ladang dan mudah dihancurkan hingga mati oleh pemanen, penduduk desa memanen padi secara manual. Saat padi sudah dipanen, Anda bisa dengan senang hati menangkap ikan.
Kemarin lusa, Su Ling berjanji kepada netizen untuk menyiarkan langsung panen padi. Hari ini dia bangun pagi, mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang yang murah dan tahan aus, sepatu bot kulit panjang, sarung tangan pelindung tenaga kerja dari kain kasa, dan topi jerami di kepalanya. .Dia bersenjata lengkap. Ambil sabit, ambil kamera lebah kecil, dan berangkat menuju sawahmu di pagi hari.
Dia pasti tidak akan bisa memanen tujuh hektar tanah sendirian. Penduduk desa yang sebelumnya dipekerjakan untuk mengelola sawah telah pergi untuk memanen sawah mereka sendiri, jadi Su Ling mempekerjakan orang lain. Orang-orang ini disebut Daoke, dan mereka mencari nafkah dengan membantu orang lain memanen padi. Selama musim panen, mereka melakukan perjalanan berkelompok untuk bekerja di ladang.
Kemarin, sekelompok petani padi datang ke desa tersebut. Su Ling memilih sepuluh pemuda yang kuat dan membuat janji untuk bekerja hari ini.
Dia pikir dia sudah tiba di ladang cukup awal. Para tamu beras sangat sibuk dan sudah menebang setengah hektar lahan.
Su Ling menyalakan kamera Little Bee, masuk ke situs s·k, dan terhubung ke fungsi siaran langsung.
Pada pukul enam pagi, banyak orang yang tidak bangun, dan tidak ada penonton di ruang siaran langsung. Su Ling tidak terburu-buru dan menempelkan ponselnya pada dudukannya di bawah kamera Lebah Kecil.
Bingkai tetap ini merupakan tambahan sementara darinya.
Memotong beras membutuhkan kerja keras, dan tidak ada tempat untuk meletakkan ponselnya untuk menonton ruang siaran langsung, jadi dia mengalihkan perhatiannya ke lebah kecil. Ada pengait di setiap sisi perut lebah kecil. Dia mengikat bingkai pengikat ke pengait dengan kabel tipis dan meletakkan ponsel di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Fiksi UmumHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...