pecandu baruBab sebelumnya
bab selanjutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang
Konversi Tradisional dan Sederhana
[Tradisional]
[sederhana]
Pilih ukuran font
[Ekstra besar]
[besar]
[tengah]
[Kecil]
[Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 31 Ini adalah negara saya
Makan siangnya kaya.
Kaki babi rebus dengan kacang tanah, jamur dan lobak, ikan mas crucian rebus, hati babi goreng, mentimun dingin, terong rebus, udang sungai renyah, dan telur orak-arik dengan tomat.
Delapan piring hidangan ditaruh di atas meja, setiap hidangannya enak dan harum, membuat jari-jari Xu Yunzhuo dan Zhanyang tampak terkejut.
Semua ini... dilakukan oleh Tuan Su sendirian?
Mereka tidak dapat membayangkan bahwa Tuan Su yang mulia sedang berdiri di dapur mengenakan celemek dan memasak dengan sekop.
Su Ling dengan sopan meminta mereka duduk dan meletakkan sumpit untuk berbagi mangkuk sup. Lin Feng mengambil sumpit dari tangannya dan menyerahkannya kepada Xu Yunzhuo.
"Terima kasih, Tuan Lin, saya akan melakukannya sendiri ..."
Lin Feng melirik sekilas, Xu Yunzhuo duduk dengan tenang, dan bersama Zhan Yang, mereka dilayani oleh BOSS dan istrinya.
Pemandangan memalukan di ruang tamu di pagi hari masih melekat di benak saya. Sekarang saya sedang duduk satu meja dengan Tuan Lin sedang makan. Saya gelisah dan tidak tahu bagaimana meletakkan tangan dan kaki saya.
Su Ling mengisi nasi dari penanak nasi. Melihat ketidaknyamanan mereka, dia tersenyum dan berkata, "Kamu adalah tangan kanan Lin Feng. Kami tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sebelumnya. Ini pertemuan yang jarang hari ini. Don' tidak sopan. Perlakukan saja tempat ini sebagai rumahmu."
Xu Yunzhuo dan Zhanyang mengambil makanan dan merasa tersanjung. Bagaimana saya bisa memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain sebelumnya? Tuan Lin membedakan antara urusan publik dan pribadi dan sangat mementingkan privasinya. Sekalipun mereka adalah asisten presiden, mereka tidak pernah berani terlibat dalam urusan pribadi BOSS Selain itu, Tuan Su belum pernah ke perusahaan. apalagi menghadiri jamuan makan bersama Tuan Lin. Wajar jika mereka tidak saling mengenal.
Jika bukan karena krisis perkawinan Tuan Lin kali ini, mereka mungkin tidak akan mengenal Tuan Su sekarang.
Setelah menyajikan nasi, Su Ling duduk, mengambil sumpit dan berkata kepada mereka: "Cobalah masakanku, lihat apakah itu sesuai dengan seleramu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Fiksi UmumHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...