74

9 2 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 74: Adikku menjadi terkenal di seluruh Internet!

Pagi-pagi sekali, Su Ling mengantar Li Dahai ke lembaga pelatihan, menetap di penginapan, dan dipindahkan ke rumah sakit hewan untuk melakukan operasi sterilisasi pada musang tersebut.

 Setelah lebih dari setengah jam observasi pasca operasi, Su Ling membawa si kecil kembali ke desa.

 Kucing luwak itu terbaring di dalam kandang dengan cincin Elizabeth di lehernya. Obat biusnya belum hilang. Sepasang matanya yang besar dan linglung terbuka, seolah-olah dia tidak memahami situasinya.

 King berkeliaran di luar kandang dengan rasa ingin tahu, tapi diusir oleh Su Ling.

 “Adikku baru saja menyelesaikan operasinya, jangan ganggu dia!”

 "Guk!" Raja menggoyangkan ekornya dan menyingkir dengan patuh, tidak mengganggu Cihua.

 IQ anjing asli setara dengan anak manusia berusia lima atau enam tahun. Setelah menghabiskan waktu lama bersama Su Ling, pada dasarnya dia bisa memahami apa yang dia katakan.

 "Meow~meow~" panggil Lion lemah dan ingin meringkuk, namun terhalang oleh lingkaran Elizabeth.

 “Anak baik, kamu tidak boleh meninggalkan kandang sampai obat biusnya hilang.” Su Ling meyakinkan.

 Musang itu masih mengeong dan menatap Su Ling dengan sedih. Su Ling merasa tertekan melihatnya, jadi dia bangkit dan pergi ke dapur untuk menuangkan air untuk dirinya sendiri.

 "Guk, guk." Raja adalah kakak yang baik. Setelah Su Ling pergi, dia mengangkat cakarnya dan menarik pintu kandang beberapa kali.

 Kucing kucing itu tiba-tiba melompat keluar, terhuyung-huyung di aula, menggelengkan kepalanya kuat-kuat, mencoba melepaskan cincin Elizabeth.

 Su Ling kembali ke ruang tamu dengan membawa cangkir dan melihat bunga musang yang "kabur" dan anjing lokal diam-diam menyembunyikan tubuhnya di bawah kursi.

 "Raja! Begitukah caramu menjaga adikmu?" Su Ling meletakkan cangkirnya, menatap anjing itu dengan pura-pura marah, mengejar kucing itu, berlari mengelilingi ruang tamu dua kali, dan akhirnya menangkapnya.

 Untungnya dia tidak membuka pintu ruang tamu, kalau tidak dia akan lari ke halaman dan sulit menangkapnya.

 "Meong, meong, meong -" cihuamao berusaha memprotes.

 “Protes itu tidak sah!” Su Ling dengan kejam memasukkannya kembali ke dalam kandang. Obat biusnya belum hilang seluruhnya, sehingga akan berpindah-pindah dan menyentuh luka.

 Setelah menutup kandang, dia membuka pintu ruang tamu dan berteriak kepada anjing asli: "Raja, kamu bisa keluar dan bermain."

 Raja turun dari bawah kursi dengan sedih, berbalik tiga kali, dan memandangi musang kucing dari kejauhan. Setelah melompati ambang pintu, dia berbalik dengan tegas dan berlari ke halaman dengan gembira.

 "Meong, meong, meong -" musang itu berbaring di kandangnya dan berteriak kepada Raja, seolah memarahinya karena tidak setia.

 Su Ling menggelengkan kepalanya, duduk di kursi, meneguk air perlahan, dan melihat-lihat ponselnya.

 Saya terlalu sibuk dua hari ini, saya tidak punya waktu untuk memeriksa ponsel saya di siang hari, saya melakukan hal-hal favorit saya dengan Lin Feng di malam hari, dan saya bahkan tidak sempat melihat ponsel saya. Sekarang saya akhirnya punya waktu luang.

 Dia pertama kali membuka beranda video S·K dan menerima banyak pesan pribadi dan komentar, semuanya berasal dari netizen yang menantikan siaran langsungnya lagi. Orang-orang memeriksa di area komentar setiap hari, yang sangat meriah .

 Setelah memikirkannya, dia mengarahkan ponselnya ke kucing kucing di dalam kandang, mengambil foto, mengeditnya sedikit, dan mempostingnya.

 [Ling Yun: Si kecil telah disterilkan dan mengamuk! [Picture.jpg]]

 Netizen yang jongkok kapan saja menyegarkan beritanya dan meninggalkan pesan dengan penuh semangat.

 【Imut-imut sekali! Sangat menyedihkan! Agak lucu, apa yang terjadi?ヾ(≧▽≦*)o]

 [Lihatlah dekorasi di rumah ini, wah, apakah adiknya sudah kembali ke desa lagi? ]

 [Wow~ Aku sudah lama tidak menonton siaran langsung adikku, aku merindukanmu! (>▽

Bab sebelumnya bab berikutnya

Selamat bergabung dengan Discord kami
untuk mengikuti berita terkini dan melaporkan masalah.
czbooks.service@protonmail.comKebijakan
PrivasiPromosi Pencegahan Penipuan

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang