41. The Last Chapter

43 11 0
                                    

Aku baru saja publish bab terakhir di karyakarsa, buat kalian yang berminat, link ada di profilku atau cek aja akun karyakarsa username: dragonflyeternal. Berikut cuplikan bab 41:

***

ACE POV

Selesai.

Ini adalah akhir. The final chapter.

Aku melemparkan kursi dan meja ke dinding. Setiap potongan furnitur yang terakhir, hancur. Tidak ada yang berhak ada di ruangan itu jika Emilia tidak ada di sana. Jika Skeeter tidak ada di sana.

Apa pun yang menghalangi jalanku, aku geser dengan kekuatan penuh kebencian dan kekerasan.

Aku berteriak sekuat tenaga sebelum meraih kursi terakhir yang berdiri dan melemparkannya ke ruang tamu, menembus layar televisi. Kaca pecah dan sisa-sisa rangkanya jatuh ke lantai, menyebarkan potongan-potongan kaca ke seluruh lantai kayu.

Aku mengikuti jejak itu, tak mampu menjaga keseimbangan, dan jatuh ke lantai di tengah ruangan, dikelilingi kehancuran—bukan hanya kehancuran dari benda-benda, tapi juga kehancuran dari apa yang tersisa dari seorang pria.

Duduk tak berdaya dengan lutut ditekuk, aku melakukan satu-satunya hal yang diizinkan takdir untuk aku lakukan pada saat ini—aku menangis di telapak tanganku. Kubiarkan rasa sakitnya melumatku hingga habis. Seperti yang kulakukan saat aku masih anak-anak, setelah aku dipukul, diperkosa, dan dihancurkan oleh orang-orang yang tidak mampu kulawan. Hanya saja kali ini, rasa sakit yang kurasakan di dalam jauh lebih tak tertahankan, seratus kali lebih sakit.

-ˋˏ✄┈┈┈┈

Akhir kata: Terima kasih buat kalian smua yang sudah mendukung dengan vote dan komen. Apalagi yang sampai ngikut ke karyakarsa buat buka bab. ᵗᑋᵃᐢᵏ ᵞᵒᵘ*🎀🫶🏻💌💓 You are the best! Sampai jumpa di cerita berikutnya.


'Till I Die [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang