1. Two Sides Of The Same Coin

252 48 24
                                    

ACE POV

~Flashback~

Sekitar tiga tahun yang lalu...

Skeeter . Malaikat sayap hitamku. Istriku.

Wanita itu tersenyum; kemilau merah di bibirnya, dibingkai oleh rambut yang sehitam jiwaku. Mata wanita itu sedalam jurang tanpa dasar yang adalah hatiku.

Berbaring di dekat tubuh hangat gadis muda itu, jemari putih panjangnya melilit rambut pirang halus milik sang gadis.

Payudara Skeeter , bulat dan penuh, menekan dada gadis pirang yang lebih kecil. Mereka berdua telanjang, saling melingkar satu sama lain. Menunggu.

"Kemarilah, Ace," Skeeter memanggil sambil menjilatkan ujung lidahnya di leher gadis itu, menatapku dengan mata penuh dosa dan keselamatan. "Kita selalu melakukan semuanya bersama, my love,"—lidahnya menyusuri bibir bawah gadis itu dan gadis itu membalas gerakan tersebut—"Iblisku, pangeran gelapku."

Aku melangkah maju, membuka kancing kemejaku sementara Skeeter melanjutkan.

"Kita akan membalas dendam bersama. Kita bercinta, kita mencintai, kita menghancurkan dan kita membinasakan bersama sampai hari kita mati bersama."

Wanita itu mengulurkan tangannya yang mungil tapi mematikan dan memberi isyarat padaku, melengkungkan jarinya ke arah telapak tangannya, perlahan dan menggoda.

"Kemari dan rasakan dia," ia mendesah, lalu menjatuhkan tangannya di antara paha gadis itu. Tangan itu membelai, membasahi telunjuknya sebelum mencelup ke dalam. "Kau harus merasakan tubuh ini."

Gadis pirang itu mendesah oleh sentuhan istriku. Kepala pirangnya menekan bahu Skeeter , dadanya yang kecil terlihat lembut di bawah cahaya redup ruangan itu. Aku penasaran berapa umur gadis itu. Ia terlihat masih sangat muda.

Aku tetap berdiri di ujung tempat tidur, memperhatikan keduanya. Cara jari-jari Skeeter bergerak dengan presisi artistik, bagaimana kaki wanita itu terbuka untuknya, memperlihatkan tempat paling rahasianya kepadaku dan udara malam yang dingin.

"Kukira aku sudah mengatakan untuk tidak membawa mereka ke sini," aku akhirnya berkata sambil melepas ikat pinggang dari lingkaran celanaku yang hitam, suara kulit bergesekan dengan kain terdengar. Lambat dan penuh dengan tujuan.

Skeeter tidak menjawab. Wanita itu menunduk dan menjatuhkan mulutnya ke dada gadis pirang itu, menggigit ujungnya yang kaku sebelum menaikkan lagi wajahnya untuk menatapku.

"Skeeter," aku memanggil dengan nada lebih keras hingga membuat wanita itu mendongak. "Kau tidak seharusnya membawa wanita lain tanpa izinku. Dan tidak pernah di sini."

Aku marah, tapi kutahan amarahku.

Bibir merah tua Skeeter melebar menjadi senyum yang menggoda. Gadis berambut pirang itu kini meremas payudara Skeeter , menjatuhkan kepalanya di lekukan leher Skeeter yang jenjang.

Gadis itu mencoba menyentuh Skeeter di bawah sama, tapi ketika Skeeter menampik, gadis itu menarik tangannya dan menyusurkan jari-jarinya ke sepanjang perut rata Skeeter sebagai gantinya.

"Oh, Ace," Skeeter berkata, bangkit dari tempat tidur, "Jangan terlalu serius setiap saat. Aku hanya mencoba menyenangkanmu, darling."

"Tetap saja," Ace membalas cepat, "Aku sudah bilang jangan bawa mereka ke rumah kita."

Kami saling menatap, senyuman Skeeter menggelap oleh kekecewaan; wajahku yang tak beremosi tak berubah. Meski demikian, aku tahu istriku tidak pernah mudah mundur. Wanita itu tidak pernah patuh, karena ia adalah pemberontak, dan itulah alasanku mencintainya.

'Till I Die [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang