{91}

556 63 1
                                    

"Yin, Yan sorry banget nih gue gak ekspek dia bakalan marah" Ucap Melda yang nggak enak.

"Gapapa Mel, gue yakin kok dia gak bakalan marah segitunya dia cuman lagi gak mood aja sama mukanya keliatan banget capeknya, apalagi dia baru pulang harus langsung meeting besok juga sampai 3 hari ke depan dia gantiin om Ellar dulu meeting" Erin.

"Iya kayaknya aku yakin kak Salma tuh gak marah dia tuh lagi capek aja makanya mood nya berantakan, udah sekarang aman kan ada yang ikutin kak Salma kan Mas? " Nabila.

"Sudah nona anak-anak ngikutin Nona Salma" Dian.

"Yaudah gak usah difikirin banget sekarang mending makan nih banyak banget sampai dia beli pizza juga nih" Nabila.

────୨ৎ────

Pov Paul 📌

"Sorry yah mommy baru tau kamu udah pulang, mommy kira kamu besok bakalan balik ke Jakarta nya" Ucap Tania sambil duduk di sofa dekat Paul.

"Gapapa Mom, Nabila sama Salma ada kerjaan mendadak jadi harus balik hari ini juga ke Jakarta anak-anak yang lain masih stay di Bali kok" Balas Paul.

"Owalla, kamu udah makan siang?" Tanya Tania.

"Sudah mom" Paul.

"Daddy kemana? Ke kantor? Tapi mobilnya ada tuh" Paul.

"Ada Daddy kamu tidur di kamar" Tania.

"Tumben banget tidur lagian udah mau sore juga" Paul.

"Gimana gak tidur orang kecapean habis ngambil jatah 🥵 udah dibilangin juga malam-malam aja ini malah ngide siang Bolong gini daddy mu ngambil jatah" Batin Tania.

"Mom hellow koo bengong" Paul.

"Eh eumm gak tau mungkin kecapean" Tania.

"Habis ngapain emang mom, eum kalian juga dari mana kok mommy kayak habis keramas kalian datang dari luar? Kan hari Daddy gak ke kantor? " Paul.

"Bener-bener yah nih Mas Arnold biarin aku di intrupsi anaknya sendirian dia malah enak-enak kan tidur" Batin Tania.

Paul yang menyadari dan ngeuh kalau Mommy dan Daddy nya habis melakukan sesuatu.

"Mom santai aja gapapa kok aku faham kok meskipun aku belum pernah tapi aku faham kok, nanti bilangin Daddy yah mom kalau mau gitu malem malem aja hahahaha sama satu lagi sih kalau bisa produksi adeknya Disya mainnya harus rapi hahahaha. Bye Mom aku mau kemar dulu yaaaa" Ucap Paul sambil berjalan menuju kamarnya.

"Sebentar-sebentar aku tau kalau Paul itu faham, cuman kok dia bilang mainnya harus emang apa yang dia lihat" Gumam Tania.

Tania yang merasa penasaran pun membuka kamera di Handphone nya dan melihat ternyata lehernya ada kissmark.

"Mas Arnold nih bener-bener yaaaa, aku malu apalagi anak mu udah ngerti udah besar mas, bener-bener yah aku marah sama kamu pokonya" Gimam Tania sambil masuk ke kamarnya menyusul Arnold yang tidur pw.

────୨ৎ────

Sayang 💍🤍

Sayang kamu dimana?

Aku di kantor , kenapa sayang?

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang