{22}

1.6K 86 1
                                    

Skip> Setelah mereka semua menunaikan sholat magrib mereka pun makan malam bersama dan setelah itu mereka menyempatkan waktu ngobrol santai diruang keluarga sambil bermain dengan Levian. Kini mereka semua sudah berada dikamar mereka masing-masing, kecuali Paul ia ikut tidur di kamar Rony.

POV didalam kamar Rony

POV didalam kamar Rony

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[bypinterest]

Rony sedang duduk di sofa yang ada didalam kamarnya itu, dan Paul ia memilih main handphone sambil rebahan dikasurnya Rony.

Namun Paul heran melihat ke arah Rony seperti orang gelisah.

"Kenapa sih Ron, tuh muka kek kusut bet" tanya Paul.

"Salma gak balas dan gak angkat telfon gue, gue khawatir Ul" jawab Rony dengan nada cemas nya.

"Mungkin dia istirahat Ron, ini aja udah jam 9 malam" kata Paul.

"Masalahnya ini dari kita sampai ke rumah gue udah chat dia tapi sampai sekarang masih gak aktif Ul" Rony.

"Udah jangan berfikiran macam-macam bisa aja baterai hp sama lowbatt, lo kalau mikir tuh yang positif jangan nething insyaallah Salma gapapa, Lo gausah panik gitu biar gue hubungin Nabila, kebetulan tadi gue tukeran nomor telfon sama Nabila, semoga aja belum tidur dia" kata Paul.

"Iya Ul, tolong hubungin Nabila, gue beneran khawatir Ul, mereka cuman berdua disana" kata Rony.

"Iya Ron lo tenang dulu yah ini gue hubungin Nabila" kata Paul sambil mencari nomor Nabila dan ia menelponnya.

Hampir 15 menit mencoba menelpon sekalian mengirimi Nabila pesan, namun tidak di angkat dan tidak dibalas Nabila, bedanya kalau ke handphone Salma tidak aktif, kalau Nabila aktif tapi Nabila tidak membalasnya.

Rony frustasi karna melihat Paul terus menelpon Nabila namun sama sekali tidak agkat Nabila.

"Gimana Ul, masih gak di angkat?" tanya Rony dan dijawab gelengan kepala oleh Paul.

Paul terus menghubungi Nabila entah panggilan yang keberapa sudah namun Nabila tetap tidak ada respon dari Nabila.

Paul yang sedari tadi menyuruh Rony untuk tenang, namun melihat Nabila tidak membalas atau mengangkat telfonnya itu ia juga ikut khawatir, pikirnya kalau Salma mungkin saja ketiduran, tapi Nabila tidak mungkin secepat itu tidur pasti ia mastiin Salma benar-benar nyenyak dulu.

"Gak diangkat sama sekali Ron, pesan yang gue kirim juga gak dibalas, gue jadi khawatir juga nih Ron" kata Paul.

"Gue mau susulin aja deh Ul, Lo kalau istirahat, tidur aja disini biar gue sendiri aja kesana" kata Rony sambil bergegas mencari jaketnya dan berganti mencari celana yang lebih Panjang karna dia cuman memakai celana pendek rumahan saja.

Belum sempat menjawab Rony, Hp Paul berbunyi menandakan panggilan Teflon masuk, ternyata yang menelfon itu adalah Nabila.

"Bentar ron, ini Nabila nelfon" kata Paul, sambil mengangkat telfon dari Nabila.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang