Part 25 : Sounds

5.2K 494 7
                                    

"Gue emang kesel tapi gue ga pernah mau ini terjadi. Gue mohon, bangun dong."

*

"Gue emang bukan temen yang baik. Gue ga bisa ngalahin kecepatan lo saat itu walau gue ikut taekwondo. Gue nyesel. Kasi gue kesempatan buat nebus kesalahan gue."

"Gue juga nyesel. Gue ga pernah rela kalo lo kayak gini. Gue masih pengen ngarang lagu bareng elo nih. Bangun donggg."

"Mungkin gue yang paling nyesel. Lo cewek terbaik yang pernah gue kenal. Kasi gue kesempatan buat jelasin semuanya. Lo harus tau semua rahasia..."

"Rahasia apa?"

"Itu, hmm..."

"Jelasin!"

*

"Hai bawahan terimut gue. Masa lo tega ninggalin gue sih? Ada stand takoyaki baru tuh. Mau gue traktir ga?"

"Heh, lo kalo ada apa-apa harus minta ijin ke gue dulu sebagai kakaknya. Ga boleh curi start, apalagi soal makanan."

"Kalo buat lo dibungkus bawa pulang aja kali."

*

"Maaf ga bisa nebus semuanya ya? Gue selalu mimpiin kabar kecelakaan lo sejak itu. Gue janji bakal ngasi tau semuanya setelah semua masalah beres, tapi lo harus bangun dulu, please? Kebahagiaan lo udah cukup gue rebut. Gue ga mau ngerebut hidup lo juga. Gue harap lo masih baik buat maafin gue."

"Gue juga. Udah ribuan kali gue mohon maaf ke elo. Gue... gue bener-bener ga bisa kalo ngomong tanpa ada respon lo kayak gini. Please bangun. Gue kangen elo. Gue janji ga nyakitin elo lagi. Please."

*

"Ngapain lo di sini?"

"Gue mau jenguk..."

"Ga cukup buat adek gue senaas ini?"

"Maaf,"

"Gue ga butuh maaf dari elo! Gue muak. Mending lo pergi."

"Please, gue mau ketemu Karen."

"Keluar dari sini atau lo habis di tangan gue."

*

"Karenica Linatta?"

*

"Karen Linatta?"

*

"Karen?"

*

"Karenica Linatta?"

"Lo ga nyapa gue dulu apa?"

"Buat apa? Gue kan maunya ketemu Karen."

"Heh! Sekarang kalo ada urusan apa-apa sama adek gue, harus acc dari gue dulu."

"Ampuni hamba, wahai Kevin Livander yang gagah perkasa."

*

"Sayang, kepiting rebusmu dihabisin kak Kevin tuh."

"Habisan lo rese ga bangun-bangun."

"Kata temen Papa, coba aja puterin lagu kesukaannya."

"Kemarin Mama nemuin binder isi chord lagu banyak gitu di kamarnya Karen. Kevin mainin lagu yang di situ ya nanti."

"Anything for her, Mom."

BittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang