July 16th, 2012
Gue cuma negur dia gara2 nametagnya mau lepas. Tapi mata gue selalu ngikutin dia gara2 dia skrg ngumpul sm Laura and her geng.
Gue dpt tatapan liar mereka lagi. Dan di saat yg sama, gue malah dpt tatapan polos dr cewe itu. Saking polosnya, siang itu gue ngerasa kalo hati gue bakal ikutan lulus bentar lagi.
☆☆☆
October 9th, 2012
Gue denger dia mau ekskul musik dan basket. Dua-duanya favorit gue. Gue ga ngerti, kenapa tiap dia gerak, gue selalu reflek buat merhatiin dia. Gue bahkan ga bisa ngebantah ejekan Malvin pas dia bilang gue suka sama cewe yg baru ngegeng sm Laura.
☆☆☆
October 12th, 2012
Gue baper parah pas nyanyi bareng dia tadi. Dan gue hampir lari nyamperin dia pas Dea nimpuk pake bola basket. Gue tau itu ga sengaja tp entah kenapa gue ngerasa marah.
☆☆☆
October 15th, 2012
Lo tau apa yg paling nyakitin dr proses move on?
Ketika proses move on lo udah selangkah hampir kelar, doi malah dateng lagi dan bikin semuanya berantakan.
Dalam kasus gue, dia dateng emang ke gue tapi bukan buat gue.
Dea ke rumah. Nyari gue. Buat curhat yg menurut gue ga banget untuk gue denger.
Dia blg Irvan udah mutusin cewenya. Skrg statusnya sm Irvan udah hampir jadian tapi kata Dea, dia ngeliat Irvan jalan sm cewe tadi siang. Dea galiat siapa cewe itu karena katanya cewe itu pake topi tertutup.
Dan tujuan dia nyari gue adalah menyelidiki cewe yg jalan sm Irvan.
Ya gue sih mau aja bantuin. Secara gue pernah suka sm Dea dan ga terima kalo kakak gue segampang itu mainin cewe.
Moga aja keputusan gue ga bikin masalah baru, kali aja gue dituduh tukang ikut campur.
☆☆☆
October 18th, 2012
Gue inget bgt muka masemnya. Lebih ke sedih sebenernya. Dia dihukum gaboleh ikut pelajaran.
Tapi gue sadar kalo gue ngerasain yg lebih sedih dr dia.
Kakak kelas itu ngajak dia pergi dr koridor, bikin gue gakonsen. Pas bu guru ngebagiin kelompok dan gue sekelompok sm dia, gue langsung keluar nyari dia.
Gue tau gue banci.
Tapi yg lebih banci lagi adalah ketika gue ngerasa panas pas liat dia tatap2an sm kakak kelas itu berdua doang di aula.
☆☆☆
October 23rd, 2012
Makin hari gue makin banci.
Masa gue sampe nahan ketawa ngeliat dia main abc ada berapa?
Btw hari ini gue lost control bgt pake narik tangannya cuma buat ngasi tau kelompok biologi.
Dan btw gue ngerasa Laura makin aneh. Gue ga tau kenapa.
☆☆☆
October 26th, 2012
Pertama kalinya gue berdua doang sm dia. Meski cuma buat kerja kelompok, tapi bagi gue ini sebuah keindahan tersendiri.
Alay bgt gue.
Kayaknya gue suka sm dia.
☆☆☆
October 27th, 2012
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet
RomanceHidup ini penuh suka dan duka. Semua hal di dunia ini memiliki dampak positif dan negatifnya masing-masing. Ikatan tersebut berlaku pada kisah cinta tiap manusia. Berani untuk jatuh cinta berarti berani untuk patah hati kapanpun hal itu menghampiri...