Part 28-1 : Diary - My Past

6K 450 37
                                    

Ivano's POV

Ketika Sang Pencipta telah menuliskan jalan hidup seseorang dan tak ada yang dapat mengubahnya, bagaimana caranya melarikan diri dari kenyataan yang ada?

Gue cuma manusia biasa yang ga ada apa-apanya. Bisa apa sih gue kalo gue ga bisa dapetin apa keinginan gue? Mau marah? Marah ke siapa kalo udah kayak gini?

Ketenangan yang gue dapet dari menuliskan segala penat gue udah jadi kebiasaan gue sejak diajarin ngarang cerita pas gue SD.

***

July 20th, 2009

MOS. Ga berkesan. Cuma 1 yg bikin gue terkesan.

Cewe itu putih bersih. Rambut hitamnya gue suka bgt. Matanya yg gede bikin cewe itu keliatan cute. Nama di nametagnya bikin gue kepo. Radeana Putriwan. Kaya pernah denger gitu.

Oke. Gue mulai kecewe-cewean.

☆☆☆

July 29th, 2009

Pak Odi rese bgt. Masa seenaknya ngerolling tempat duduk? Dia gatau aja kalo gue anti bgt deketan sm cewe.

Btw gue sebangku sm Radeana yg minta dipanggil Dea aja.

☆☆☆

August 4th, 2009

Hari ini anti-mainstream.

Gue pulang kesorean grgr ketiduran di aula. Di rumah gabisa main basket grgr ada anak temen Mama yg nginep. Mentang2 anak itu cewe dan kalem bgt, Mama malah nyuruh gue buat nemenin dia. Ogah bgt.

Back to the topic.

Pas gue plg, si Dea dijorokin ke mobil aneh gitu. Gue kejer trs gue hajar pake skill karate terpendam gue. Dea nangis di punggung gue selama gue anter dia pulang.

Gue kepo sm rumahnya. Gelap bgt pas gue kesana. Dia lgsg pamit masuk tanpa nawarin gue mampir bentar.

Yaelah ini Mama manggil gue buat nganterin cewe itu beli buku. Emang gue sopir.

Btw namanya Laura.

☆☆☆

March 20th, 2010

Ultah perusahaan Papa dan banyak rekannya dtg.

Ternyata keluarga Dea itu tmn bisnis Papa.

Dan gue baru tau kalo dia bakal dijodohin grgr gue nguping omongan Papanya sm tmn2nya.

Gue marah sm diri gue sendiri gatau kenapa.

☆☆☆

March 22nd, 2010

Parah.

Dea di sini. Di rmh gue. Bareng keluarganya. Ngomongin urusan tunangan. Pasangannya adalah kakak gue sendiri. Irvan.

☆☆☆

April 3rd, 2010

Gue bisa apa sih selain liatin mereka pergi bareng?

Gue kesel. Irvan itu punya cewe. Knp dia pake acara ngajak Dea mampir ke rmh trs pergi bareng sih?

Dea gatau kalo Irvan punya cewe?

Apa Dea jg suka sm kakak gue?

☆☆☆

June 21st, 2010

Gue berantem sm Irvan.
Dia nuduh gue yg nelfon cewenya ke rmh.
Punya nomornya aja kagak.
Skrg dia ke rmh cewenya buat minta maaf, katanya.

BittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang