May 31st, 2013
Ternyata Laura yg ngasi tau semua aktivitas gue di sekolah ke Irvan.
Gue ngeliat semua line dia ke Irvan pas hpnya Irvan ketinggalan di meja makan.
Gue ga peduli itu sopan atau kagak, yg pasti gue gamau dikendaliin sm mereka kayak gini terus.
Gue gamau jagain Dea buat cowo sebejat kakak gue. Yg harus gue jagain adalah Karen dan gue ga bakal biarin cewe itu jadi bulan2annya Irvan.☆☆☆
June 14th, 2013
Mungkin hari ini hari keberuntungan gue.
Siapa sangka kalo ternyata hari ini gue bisa jalan sm Karen setelah nganterin Malvin dan nyokapnya?Gue sempet liat dia kecewa karena gue ga ngejelasin kenapa sebelumnya gue bertindak sejahat itu sm dia dan tbtb gue jadi sebaik tadi ke dia. Tapi ga mungkin kan gue nyeritain masalah yg ada sebelum semuanya bisa diselesaiin?
☆☆☆
June 16th, 2013
Gue jalan lagi hari ini sm Karen.
Ga jalan sih, cuma main basket trus tanpa gue duga, gue ngajak dia cover lagu.
Tapi apapun yg gue lakuin bareng Karen, gue seneng kok.
Btw ekspresi dia di lapangan basket gemesin bgt. Pengen gue bungkus trus gue bawa ke tempat yg jauh biar ga ada yg bisa ngelukain dia sedikitpun.
Gue harap gue bisa jagain dia.
Gue udah terlalu sayang sm dia.☆☆☆
June 20th, 2013
Sesuai perkiraan gue, cepat atau lambat Irvan bakal nyari gue lagi.
Padahal ini lagi liburan, kenapa mata2nya alias Laura bisa tau sih kalo gue deket lagi sm Karen?Kali ini gue ngelawan semua perintah Irvan. Sikap gue bikin dia emosi dan untungnya kita ga berakhir dengan terkapar penuh darah di kamar gue. Nyokap dtg setelah denger gue ngebentak Irvan dan kakak gue yg ternyata punya seribu muka ngeyakinin kalo gue lagi latihan drama buat kesenian di sekolah.
Sampe nyokap sendiri ditipu kayak tadi jir.
Gue janji sm diri gue sendiri kalo gue bakal ngebongkar semua kepalsuan kakak bejat gue.
☆☆☆
June 28th, 2013
Gue putusin utk menghindar dr Karen, lagi.
Masalahnya tadi gue ketemu Laura lagi di kafe langganan gue. Gue negur dia dan nyampein amarah gue tentang laporan2nya ke kakak gue. Tapi responnya bikin gue bingung.
"Gue ga maksud gitu. Gue lg ga ada waktu buat jelasin semuanya. Next time gue bakal kasi tau sesuatu yg penting."
Gue cuma ngerasa ada hal buruk yg bakal terjadi.
☆☆☆
October 17th, 2013
Baru sempet nulis dan banyak yg blm gue abadiin di sini.
Pokoknya setelah 28 juni itu, gue berusaha nemuin Laura dan suatu hari gue berhasil. Dia cerita semuanya dan ternyata gue ga nyangka kalo cewe ini punya seribu muka juga.
Laura jadi pacar Irvan itu sebenernya buat ngawasin siapa aja cewe yg lagi dideketin Irvan. Maksud gue, dia jadi mata2 seseorang buat ngawasin tingkah laku playboynya Irvan ke siapa aja. Laura blg, Irvan itu udah keterlaluan. Meski Irvan ngakunya udah jatuh cinta ke Dea, tapi Irvan masih aja main cewe. Setidaknya gitu kata Laura.
Pas gue tanya apakah dia jadi mata2 buat Dea, dia ga jawab. Jadi sebenernya gue msh blm tau dia kerja buat siapa.
Trus maksud Laura ngelaporin aktivitas gue ke Irvan adalah karena suruhan Irvan. Dia ga blg alasan perintah tsb secara spesifik, dia cuma blg kalo Irvan pengen Dea ga deket sm cowo lain. Jadinya dia nyuruh gue secara ga langsung buat ngehindarin Dea dr cowo lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet
RomanceHidup ini penuh suka dan duka. Semua hal di dunia ini memiliki dampak positif dan negatifnya masing-masing. Ikatan tersebut berlaku pada kisah cinta tiap manusia. Berani untuk jatuh cinta berarti berani untuk patah hati kapanpun hal itu menghampiri...