enam

7.3K 997 212
                                    

Akibat tadi, gue sekarang sudah ada di rumah. Dan yang bikin gue seneng adalah; gue di anter pulang sama mantan doi naik mobil. Yah, jadi baper lagi deh. Ha. Gue harus berbesar hati untuk berterimakasih banyak kepada Diana yang telah ngegoda doi gue untuk anterin gue pulang.

Sekarang kondisi gue udah agak mendingan, soalnya udah makan walaupun ga terlalu niat karena Louis. Jadi, sekarang gue berada di kamar gue sambil video call sama internet bestie gue yang ada di New York. Gue udah sahabatan sama dia semenjak dua tahun yang lalu, kita kenal karena omegle dan ternyata dia juga seorang Larry shipper. Jadinya, kita saling follow dan ternyata dia anak big account.

"And then she said 'Toplinson' HAHAHA! I was wondering if she was Louis top team, I can't stop laughing."

"Your teacher is Louis top as fuck," cewek berambut pirang yang berada di layar itu tertawa singkat. "Anyway, I still can't believe that Louis Tomlinson followed your twitter a few weeks ago, shit," ujarnya, mukanya yang terpampang di laptop butut gue menampakan dia bener-bener shock. Padahal, dia udah dapet 2/4(baca; 2/5) follows tau; dari Harry Styles yang susahnya naujubilah dan Liam Payne.

"I can't believe it could be happen. I thought I was dreaming," kata gue tak kalah hebohnya. Omong-omong, gue jarang banget video call sama Pauline, karena timezone yang menghalangi kita.

"I don't know what to say anymore."

"Oh my God, Pauline. I forgot to tell you about this, but please promise me you won't be upset because I keep this secret for so long," kata gue dengan dramatis. Gue bertujuan untuk memberitau Pauline tentang apa yang terjadi dengan Louis, sebenernya gue nyimpennya ga lama-lama banget sih. Belum sampai 24 jam. Tapi, ya sama aja. Tetep aja lama. Harusnya gue bisa ngasih tau Pauline lewat KIK ataupun WhatsApp.

"What is it?" tanyanya dengan antusias, tangannya melepaskan pulpen yang sedaritadi berada di genggamannya. Pauline lagi ngerjain pr matematika btw.

"Louis just confirmed Brianna's pregnancy is real ─"

"I KNEW. I WATCHED GOOD MORNING AMERICA THIS MORNING. IT'S ALL FAKE. DON'T BELIEVE ─" Pauline pokoknya langsung nyerocos aja sebelum gue selesai menjelaskan.

"MBA BULE DIEM DULU DONG."

"What does 'Mba bule diem dulu dong' mean?" tanya Pauline, mimik wajahnya menampakan ekspresi kebingungan ditambah dengan aksennya yang lucu saat melafalkan Bahasa.

Gue ketawa.

"Hey, I asked you. What does it mean? 'Mba bule? Diem? Dong?' what are those? I'm not Indonesian for fuck's sake, I don't know anything about Bahasa."

Gue masih aja ketawa sampai perut gue menggelitik kesakitan, akhirnya ketawa gue jinak juga. Habisnya, cara Pauline ngomong pake Bahasa itu lucu banget. "It means, you should shut up, okay? Calm down slut. I don't know how to say 'Mba bule' in English, maybe you can use your smart ass google to find those words.

"Okay, so, listen, firstly, I thought it was fake because Brianna is still clubbing and stuff. There's nothing on her tummy, like really, is she pregnant? Are you sure she's pregnant? Really? If she was pregnant, then she would get bump on her tummy but there's nothing. I really wanted to laugh so hard because of those Modest! dramas, I was sick and tired as fuck. But then, I sent Louis a direct message about Brianna's pregnancy was fake and it was Modest! behind the baby rumor.

"I thought Louis wouldn't reply my dm because those were shits. And then after I'm waiting like a few seconds or minutes --I don't know--, Louis just replied my direct message, I was freaking out because he's been replied my dm for twice. And then I found out he said it's all real, I mean the baby rumor is real. It was an accident because he was drunk and doing the one stand night with Brianna. He said he was so dumb at the time because Brianna was his best friend. And about the larry dramas, he said it's all fake and... well in fact he is straight. He said it kinda sucks when everyone says he is in love with Harry, in fact he's straight.

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang