Me: *picture attached*
Me: UHFWEIUFHIRUH ANJENK !!
Me: LEWIS GANSGATNG BANGAT ANJNING
Me: FAK GANGETTI LGRead by 1
Me: AH WOI ANJENK
Me: FUCK LEWIS TOPLINSON I H8 URead by 2
Gue langsung naroh kembali iPod gue di saku baju gara-gara ga ada yang bales gue di group. Kalo gue ngirim iMessage atau WhatsApp atau kik ke Pauline, dia pasti ga bakalan jawab soalnya sekarang udah jam dua siang dan disana udah jam satu malem. Mana katanya dia sakit, pasti ga begadang.
Timezone sucks.
Kita berdua beda sebelas jam dan gue jarang banget bisa chat dengan bales yang cepet sama dia. Paling kalo gue ngirim text ke dia pas malem, pasti dia jawabnya pagi. Gitu juga sebaliknya.
"Jadi, semuanya tinggal kalian kuadratkan lalu kalau sudah dikuadratkan, tinggal ditambah lalu diakarkan. Setelah kalian dapat hasilnya, tinggal dikali silang sama yang ─"
Gue berusaha untuk dengerin guru Matematika gue yang lagi jelasin di depan, tapi ya tetep aja gue sama sekali ga ngerti sama apa yang dia omongin. Man, ini udah jam terakhir dimana gue bener-bener ngantuk, apalagi dia jelasin pelajaran Matematika udah kayak ngedongeng. Cuma ngomong doang, papan tulis bahkan cuma jadi pajangan doang buat dia.
Terlebih, tuh guru bosenin abis. Ga pernah senyum, ga pernah ketawa, ga pernah marah, mukanya datar parah. Ga pernah punya ekspresi. But overall, dia baik banget.
Mampus, gue bosen trus lupa pula bawa headset. Jadi gue noleh ke belakang buat pinjem sama temen. "Anne, lo punya headset ga?"
Anne diem doang.
"Anne, punya ga?"
Dia diem lagi. Anjing, bisu ya?
"Anjir, lagi pms lo? Daritadi mukanya gitu amat liatin gue."
"Diem, Vril. Bu Eva lagi jelasin pelajaran. Trus ga baik juga pas pelajaran main hp sambil denger lagu. Masa depan lo entar mau jadi apa?"
"Yailah, sensi amat. Gue cuma pinjem headset juga. Pms lu?"
"Ga boleh ngomong pms, Vril. Itu singkatan dari Penyakit Menular Seks. Ngomongnya menstruasi."
"Oh my God, for fuck's sake, pms means premenstrual syndrome, it's an emotinional symptoms that occur before you're bleeding. I'm smarter than you, bitch you thought," gue ngedumel, pake ngejelasin arti pms segala. Bitch, I'm smart.
Anne garuk-garuk kepalanya, trus mukanya sok-sok perhatiin guru. "Bu Avril ngajak saja ngobrol mulu, saya kan mau belajar. Dia ganggu."
Anjing. "Anne, what are you? Seven?" gue mengumpat sebelum akhirnya satu kelas ngeliatin gue dengan tatapan 'mampus-lo-Avril'. Sekarang gue diem. Anne emang anak yang sok rajin yang ada di kelas gue, sok-sok perhatiin guru dan rajin kerjain tugas-tugas padahal nilainya juga kurang lebih sama gue yang goblok.
Gara-gara bosen, gue taroh kepala gue di atas meja trus tidur. Gue berharap dalam hati, semoga aja Anne bias nutup mulutnya rapet-rapet sebelum gue yang jahit mulutnya supaya ga bisa lagi ngomong.
***
"That's what I said," kata Pauline, mukanya kesel sama gue yang bawel.
Iya, sekarang gue lagi video call sama dia di Skype. Hari ini dia ga sekolah lagi, dia sakit. Pura-pura sakit sih sebenernya. "No, they are actually nice to me."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] fangirl ;; lt
FanfictionBeing one of those fangirls doesn't make the life of Avrillia Zara easier than the other normals. It does not okay to be judged by a lot of people because she likes -oh even loves, even addicts to 1D so much. The thing is; they will never know how m...