empat puluh delapan

3.4K 627 528
                                    

                  

Happy Family Group

Me: hfiuahuhtru promise me you all will be back soon

Niall: hey , I have a new phone

Niall: bye bye old one :(

Diana: congrats

Harry: we're not going anywhere avril, just taking a little break

Me: HEHHEHEHE

Niall: anyway , you two can get go to the hotel first . we got some stuffs to do

Me: okay

Diana: k

Louis: what do you think about the show?

Me: TOTALLY HUMAN ABUSE

Me: I DON'T KNOW HAURHUFHIUHIUHIU

Me: it'S SO FUCKING AMAZING

Diana: it was amazing, not lying

Niall: louis , have ya seen liam ? I can't find him anywhere

Louis: probably pooping or peeing, dunno

"Vril, balik yuk. Gue laper banget loh," kata Diana sambil nepuk-nepuk pundak gue, jadi gue mengalihkan pandangan gue dari iPhone gue.

"Baru aja sepuluh menit show-nya abis, entaran dulu ah," jawab gue. "Gamau foto-foto dulu gitu lo?"

Diana malah narik tangan gue buat keluar dari venue, emang tai. Padahal gue masih mau menikmati rasanya di sini. Bego Diana. Tapi yaudah, gue kasian sama dia gara-gara kelaperan, entar dia mati gara-gara laper kan ga lucu kalo gue yang disalahin.

"Eh tapi entar kita bakalan di jemput lagi sama supir, kan?" tanya gue. Baru inget gue, entar gue balik ke hotel naik apaan. Yakali naik taksi, gue bawa uang pas-pasan anjir.

"Iya, dia udah di depan."

Gue menyerngit. "Tau dari mana lo?"

"Gue nge-text dia beberapa menit yang lalu."

"Wah parah, Diana mainannya sama om-om sekarang. Parah lu ah sampe nanya-nanya nomer telponnya. Curiga entar mau lo gebet ya?"

"Temen gue udah ga waras, help." Diana geleng-gelengin kepalanya.

Gue laper, makanya ngomongnya ngelantur. Gue ngelirik jam yang ada di pergelangan kiri gue, yah tai ternyata gue lupa pake jam tangan. Bego emang. Gue ngambil iPhone gue dan liat jam berapakah ini; ternyata udah jam setengah delapan malem aja. Pantesan gue udah berasa kayak busung lapar.

"Gak kerasa ya, lusa kita udah balik aja," papar gue tiba-tiba. Iya anjir, ga kerasa banget sumpah. Rasanya baru aja kemaren gue ada di sini, nginjakin kaki gue di mobil Louis dan ngobrol banyak sama dia. Rasanya baru aja kemaren, serius. Taunya udah seminggu aja gue di sini.

Diana noleh. "Iya ya, ga kerasa. Udah seminggu. Sekolah apa kabar ya? Gue sampe lupa kalo gue masih anak sekolahan."

Gue ketawa gara-gara Diana ngomong gitu, goblok abis. "Bego!" gue ngakak. "Eh tapi bener, gue aja sampe lupa sama sekolah. Gue ga tau deh entar apa yang bakalan terjadi di sekolah."

"Iya anjir. Selama di London muka kita perasaan terpampang di mana-mana ya, apalagi muka lo di LINE. Sering banget anjing," komentar Diana. "Trus gue ngakaknya tuh, waktu gue sama Niall, Liam, lagi cari makanan. Ada aja yang nguntit trus di sebar di internet. Dan gue liat itu di LINE, kan, trus admin oa itu ngomong 'Itu sahabatnya Avril ngintil mulu dah'. Lah bangsat."

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang