empat puluh enam

4.7K 653 622
                                    

                  

a/n mending bacanya sambil denger mitam full album deh soalnya di sini gue bakalan semacem bikin avril kayak nge-rant lagu per lagu gitu. Semoga feel-nya dapet jadi kita bisa ngulang waktu di mana kita nunggu mitam! Heheheww

***

"I'LL BE YOUR TEMPORARY FIX

BABY YOU CAN CALL MEEEEEEEEEEEH," gue nyanyi sambil teriak-teriak. Ini baru jam 7 pagi dan gue udah kayak orang kebakaran jenggot aja  gara-gara Made In the A.M. udah keluar. Tai emang.

Omong-omong, GUE GAK TAU WOI YANG MANA FAVORIT GUE DI MADE IN THE A.M. SUMPAH! Emang ya, mereka punya karakteristik yang berbeda di tiap-tiap lagunya. Dan lagu pertama yang gue denger adalah Temporary Fix karena banyak yang bilang kalo lagu ini udah kayak No Control part 2 dan bener, liriknya anjeng gua mati.

Apalagi ada tuh yang bagiannya Harry yang 'Tonight's on  your lips and I'm feeling like I'm locked in, There's a million eyes I don't care if they're watching, Your body's telling everything I don't have to read your mine' itu sumpah anjeng keren banget suaranya di situ. Itu bukan kayak suara Harry seperti umumnya kalo lagi nyanyi serius. Di situ udah emang kayak bener-bener dirty sama nakal banget lagunya, gila gue ga ngerti lagi.

Gue sampe dengerin 4 kali tuh lagu.

Tapi serius gue enggak bisa berenti dengerin lagu-lagu di situ, sampai Diana yang lagi nonton drakor aja keganggu sama gue. Gue bener-bener excited mengenai album ini dah anjir. Beda banget sama tahun lalu variasi lagunya.

Menurut gue, Never Enough sama Olivia adalah yang paling menonjol di album ini. Gimana ya gue ngomongnya, dua lagu ini tuh emang kayak ngehidupin suasana di album ini karena mereka ga pernah sebelumnya buat lagu dengan lantunan lirik yang cepet dan musik yang kayak gitu.

It's just so amazing. Gue mati.

Etapi serius dah, kali ini, tahun ini ada yang beda; biasanya kalo ada album gue sama Pauline bakalan histeris abis dan sekarang gue udah lost contact sama dia. Yang waktu itu gue minta maaf, di read doang sama dia. Lah jahat banget.

Bodo amat ah.

"Diana," gue menggeleng-geleng waktu gue mutar lagu Walking In the Wind. Gue baru sadar ternyata lagu ini yang waktu itu Harry keceplosan. Ini lagunya gila, aduh ga ngerti lagi. Ini tuh gue banget. "Ini lagu sumpah, gue ga ngerti lagi."

Gue suka banget lagu ini yang pas di bagian 'We had some good times, didn't we?' ah tai, ini mah gue banget. Tapi gue enggak ngerti sebenernya arti lagu ini apa, tapi gue berasumsi bahwa si orang yang ada di lagu ini tuh kayak abis putus cinta sama pacarnya dan pacarnya tuh pergi jauh banget dan dia gak bisa move on gitu. Trus entar dia percaya dia bakalan ketemu lagi sama si mantan walaupun dia harus melewati fase di mana dia harus berjalan bagaikan di atas kawat-kawat berduri.

Saik Avril.

Gue ga ngerti lagi sama album ini astaga, keren banget tolong.

'I'll be by your side,

Anytime you're needing me,' SHIT.

INI LAGU YA EMANG.

Gue nahan napas waktu nadanya Harry ngomong 'me' aduh gila ga ngerti lagi... this album is totally amazing and I'm abused. Gue jadi pengen nge-rant lagu-lagunya ah, pengen post di Tumblr.

Gue nyalain laptop gue dan connect ke wifi, trus gue buka Tumblr.

One Direction: MITAM Review

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang