"Ugh, I think it will be soooooooo nice if you give me the Quarter Pounder with Cheese, it must tasted so good. I'm hungry again."
Gue noleh ke Niall yang duduk pas berhadapan sama gue, dia ngeliatin makanan yang ada di meja gue dan natep satu per satu. "I don't share food," kata gue dan makan lagi Big Mac gue yang hampir habis.
"You eat a lot," Niall ketawa ke gue dan langsung ngambil burger gue yang satunya dan tanpa dosa, dia langsung gigit burger gue. Tega.
"I haven't eaten anything since last night," jelas gue dan langsung ngambil burger yang ada di tangan Niall. Ga, gapapa sih sebenernya kalo dia mau makan. But... men, gue ga boleh menghilangkan kesempatan bisa makan bekas gigitan Niall. Hahaha bye. "Liam is gonna be here in a few minutes, though."
"Kasian banget," respon Diana, dia lagi ngunyah kentang gorengnya.
Gue ngeliatin dia terus dan langsung nyerbu kentang gorengnya, lagian dia ga bagi-bagi. "Itu –"
"No, stop. Don't do that or I will kill you," sergah Niall, dia ngambil kentang gorengnya Diana juga. "Unless you teach me."
"My french fries! Gosh!" Diana teriak dan ngambil kentang gorengnya dari tangan Niall.
"Where's Liam, I'm so hungry," Niall ngeluh, how the fuck did he do that. I mean, he eats a lot and get no weight like what the fuck? "Teach me Indonesian's language."
Diana langsung dengan sigap negakin bahunya. "I won't. Never. Ever."
"No wait, what?"
"Hey guys."
Dan sontak, gue langsung noleh ke si pemilik suara. Right, that's Liam and he looks so freaking attractive. I'm going to die. Bangsat, ganteng banget gila. Anjir, mau mati.
"'sup," respon Niall dan langsung nyambar burger yang baru aja Liam taruh di meja.
"I was wondering how did you do that," kata gue tiba-tiba.
Niall ngerutin alisnya. "Me? Why? What did I do to you? Have I ever been rude to you?"
"Nah. You... you eat a lot and get no weights."
"I called it as The Power of Niall Horan," jawab Niall.
"Avril," Liam manggil gue.
"What?"
"What happened with you both?"
"Both, who? Me and Louis?" tanya gue dengan begonya, tentu aja Liam nanya soal itu. Gue ga tau... tapi gue ngerasa gue ga mau buat ngomongin masalah itu buat sekarang. Hati gue masih ketar-ketir gara-gara takut fotonya kesebar. Fak.
"Exactly," Diana yang ngejawab, lebih semacem kayak sarkas dan nyindir gue.
Gue narik napas. "I don't want to talk about it," jawab gue. Iya, gue masih ga tenang, hati gue masih ganjel banget dan gue gatau kenapa itu terjadi. Walaupun entah Louis maupun Harry udah yakinin ke gue bahwa foto itu ga bakal kesebar.
Gue tau mungkin gue yang terlalu berlebihan nanggepin ini semua. Tapi kalo dipikir-pikir, sebenernya engga. Kultur mereka sama Indonesia tuh beda, jangan lupa plus orangtua gue yang religius – maksudnya, bokap nyokap emang taat banget ibadah daripada gue, mana mungkin mereka ga marah kalo tau guenya kayak gini. I wasn't thinking about this, yang gue tau cuma; gue bakalan ketemu mereka. Gue bakalan ketemu idola gue. Soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] fangirl ;; lt
FanfictionBeing one of those fangirls doesn't make the life of Avrillia Zara easier than the other normals. It does not okay to be judged by a lot of people because she likes -oh even loves, even addicts to 1D so much. The thing is; they will never know how m...