dua puluh delapan

4.3K 749 238
                                    

Me what? Engga, gue ga bakalan hapus Twitter gue cuma karena guru BK sialan yang mantau aktivitas sosial media gue. Gue berani bertaruh 100 persen bahwa omongannya tentang dia tau username semua sosmed gue cuma sekedar bahan untuk bikin gue takut. Dia ga akan mungkin bisa mantau aktivitas gue 24/7 layaknya sebuah alat yang bekerja non-stop.

Imma smart bitch, I ain't up for debating some stupid shits like those. I'm sorry.

Jadi hal yang akan gue lakukan sekarang adalah; mengganti username Twitter gue ke yang baru.

Gue ngambil laptop gue yang berada di laci meja belajar, lalu menempatkannya di atas ranjang gue. Sambil nunggu proses nyala, gue ngambil iPhone gue dan muter lagu Infinity dengan nyaring.

Setelah laptop gue nyala dengan sempurna, gue langsung dengan cepat masuk ke internet dan login ke Twitter gue. Sebenernya udah beberapa kali gue dapet peringatan untuk masukin nomer hp dan konfirmasi e-mail, tapi selalu gue ignore karena dari awal juga gue pake e-mail asal-asalan.

Tapi sebelum gue ngeganti username gue, gue mau bikin status dulu. Sedih aja gitu username gue bagus tapi harus diganti. Yah, di sisi lain, gue juga ga punya opsi kedua. Jadi gue harus.

@17blacklarry: HHAHHAHA I'M JOKING Y'ALL HAVE BEEN SO SERIOUS. It was true that ugly kuntilanak asked me to delete, but nah imma smart ass bitch

@17blacklarry: I'm going to change my username into something cooler than this so

Dan setelah itu, gue buka mention. Banyak banget yang ngerespon omongan gue ternyata. Ada beberapa dari mutuals gue juga sempet khawatir kalo bakalan lost contact sama gue nantinya.

@happinesstyles: @17blackstyles omgg:( i thought u were serious!!! Glad to know you won't delete your account :)

@17blacklarry: @happinesstyles noo i wouldnt :)) glad to know you care x

@magicalnh: @17blackstyles please don't delete your account, i love your account SO MUCH

@magicalnh: @17blackstyles u bitch just go to the hell bc got me panic af

@magicalnh: @17blacklarry i aint even got ur follow

@magicalnh: @17blacklarry uR sO FaNcY iM aLrEaDy kNOw sO fOLLow mE yOO

@17blacklarry: @magicalnh lmaoo, followed dear xx

@Louis_Tomlinson: @17blacklarry i didn't think you were serious to delete your account. Imma smart king :D:D

@17blacklarry: @Louis_Tomlinson you what

Error while sending the tweet!

Your account has been suspended!

Apa? Akun gue kenapa?

FUCK, INI KENAPA AKUN GUE AKHIR-AKHIRNYA KENA SUSPEND. GILA.

"IH JANGAN BERCANDA DONG YAELAH SI ANJING," kata gue dengan panik setengah mati sambil cepat-cepat re-loading Twitter gue, siapa tau cuma error doang apa gimana. Dan taunya, setelah gue re-loading, Twitter nyuruh gue login lagi ke akun gue. Maka dengan cepat, gue masukin username dan password gue selagi tangan gue gemeteran tanpa henti.

Gue ngerasa tangan gue bener-bener basah, dada gue berdebar-debar dengan kencang, adrenalin gue berpacu deras. Bener-bener ga tau lagi gue harus apa, gue sama sekali ga tau kalau hal ini bakalan terjadi. Kalo gue tau juga gue bakalan bikin e-mail yang udah dikonfirmasi dari jaman batu.

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang