enam belas

5K 791 184
                                    

                  

Gue yakin, ga ada yang lebih lucu selain muka goblok gue saat ini. Masalahnya gue abis keluar dari mobil Alvaro trus dia ngerangkul gue. Gue ulang, dia ngerangkul gue. ASDFGHJKL REAKSI GUE SEKARANG HARUS APA.

MENANG BANYAK GUE ANJIR.

"Woi mau kemana dulu anjing," tanya gue pake embel-embel anjing. Serius, itu embel-embelnya cuma buat ga garing aja.

Dia noleh ke gue, trus gue nengok ke atas. Alvaro lebih tinggi dari gue soalnya. "Enaknya kemana, njing?"

"Makan. Fix, gue laper abis," usul gue.

"Lah emang lo belum ada makan?"

"Belom, gue abis pulang les jam setengah 6, trus gue tidur dulu, trus gue buka Twitter," papar gue. "Lagian sayang, kan, yakali gue ga minta traktir lo makan enak diluar. Daripada gue masak indomie sama telor."

Alvaro ketawa.

Sumpah rasanya gue lagi olahraga. Bukan, bukan olahraga fisik. Olahraga jantung, man. Gue deg-degan abis waktu liat dia senyum atau ketawa atau parahnya lagi dia ngerangkul gue. Oke, gue tau ini ga ada apa-apanya sama kalau suatu hari nanti gue bakalan ketemu sama Louis. Yang ada entar Louis bopong gue ke rumah sakit kali gara-gara kehabisan napas.

Gue sama Alvaro muter-muter di mall selama beberapa menit layaknya gembel dengan cacing-cacing di perut gue yang udah demo minta makan. Tapi akhirnya, dia memutuskan buat makan di Pizza Hut. Makin menang banyak aja gue.

Gue duduk di kursi pojok dekat dinding, trus dia bersebrangan sama gue. Dan gak lama setelah itu munculah pelayan, atau apalah itu gue ga tau namanya. "Green tea shake-nya satu sama beef lasagna pake ekstra keju satu. Udah, itu aja," kata gue.

Trus abis itu gue ga dengerin lagi Alvaro bilang apa karna gue bener-bener sport jantung, jadi buat tetep stay cool gue main iPod gue. Satu-satunya cara gue buat ngehindarin orang tau kalo gue lagi gugup cuma dengan main hp dengan cool-nya. Dan gue yakin itu seratus persen bekerja.

"Lah, iPhone lo kemana?"

Gue mengalihkan pandangan gue dari layar iPod gue. "Di sita sama guru yang mukanya mirip ikan, bangsat abis."

"Hah? Siapa?" tanya dia, alisnya bertautan.

"Lo tau ga waktu gue pingsan, trus ada, kan, tuh guru yang suka jaga di UKS. Nah itu, mukanya mirip sama ikan pokoknya. Nyebelin abis dah," jelas gue dengan nada yang masih kesel abis sama guru itu.

"Oh, gue tau tuh guru. Tapi lupa namanya," bales dia.

"Dan lo harus tau, waktu gue pingsan dia malah marah-marah. Dia bilang gue ngerepotin lah, akting lah, padahal waktu itu gue udah bener-bener mau mati anjir," cerita gue lagi. "Kalo lo ga percaya, waktu itu semalemnya gue nangis gara-gara Brouis baby, nangis semaleman sampe gue ga bisa tidur, gue ga makan malem. Kepala gue udah geter-geter anjir."

"Trus kenapa hp lo bisa kena sita?"

"Gara-gara hp gue geter, Lou –" mampus, gue hampir keceplosan. "Gara-gara temen gue nge-LINE gue gitu. Trus ketauan sama dia, mana gue pake kaos kaki pendek, sepatu poles putih, ga pake ikat pinggang. Lengkap penderitaan jir."

Oke, iya, gue emang hampir keceplosan. Di sekolah ga ada yang tau gue punya fan account yang punya followers banyak dan gue emang nyembunyiin identitas asli gue di Twitter, Wattpad, dan Tumblr. Gue nyamar. Tujuannya supaya ga ada yang tau kalo itu gue, Avrillia Zara. Kalau salah satu anak sekolah ada yang tau, hidup gue bakalan kacau.

Masalahnya, disana gue nulis gay smut, gue nge-repost beberapa Larry smut fanart, banyak deh yang berhubungan sama gay. Dan kalau sampe orang tua gue nemuin gue di Twitter... parah man. Kelar hidup gue.

Kedua orangtua gue tuh bener-bener religius, mereka berdua itu homophobia banget.

"Woy, malah ngelamun," katanya sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah gue.

"Engga jir, gila gue masih ga habis pikir. Masih ada aja populasi guru macam dia di sekolah," omel gue kembali.

"Banyak bego, bukan cuma dia doang."

"Iya, tapi dia yang paling parah," protes gue. "Omong-omong, daripada gibahin guru, lo udah dengerin lagu-lagunya 1D yang di album FOUR, kan? Lo harus dengerin No Control tiap hari, itu lagunya keren abis."

"Apa?"

"No Control goblok, pake 'r'."

"Gue suka denger yang Fool's Gold, sih. Adem."

"Iya! Itu lagunya enak parah, gue demen banget sama tuh lagu. Itu tentang... dijadiin pelampiasan doang, kan. Gila gue selalu baper denger lagu itu. Trus, Night Changes! Duh, parah keren abis. Btw, gue ga sabar jir nunggu Made In the A.M. keluar pasti keren abis. Gue ga sabar buat denger lagu-lagu yang ada disitu."

"Made In the A.M. lagu baru mereka?"

"Album goblok."

"Trus yang liriknya; All my life you stood bye me, trus blablala itu lagu baru idola lo juga?"

"Itu Drag Me Down judulnya."

"Buset, lo demen banget dah sama 1D. Sampe semua lagu hapal."

"Iyalah bego, gue udah jadi 1D stan dari tiga tahun yang lalu."

"Ini kenapa kita jadi ngomongin 1D sih."

"Karna kita ngomongin 1D."

Setelah beberapa saat kita ngobrol, tiba-tiba keheningan membentang. Ga ngerti kenapa, mungkin karena kita kehabisan topik untuk dibahas. Jadi gue lebih memilih untuk buka iPod gue.

Dan sekarang grup gue ribut.

Me: gibahin gue ya lo semua

Naura: AVRIL
Naura: ngedatenya gimana tuh

Iren A.: lo udah pulang? Buset dah ini baru jam set8

Me: engga anjing gue lg di ph nih
Me: lumayan makan enak gratis

Gue kangen cerita sama Pauline, biasanya kalo gue lagi seneng gini atau apalah, gue ga pernah absen buat cerita sama dia. Dan sekarang, gue berantem sama dia cuma karna masalah kecil doang.

Gue keluar dari LINE trus biasa, gue ke Twitter.

@17blacklarry: i miss my bestfriend

@17blacklarry: i'm just so childish, ikr

@17blacklarry: why did i do something stupid

@17blacklarry: or why am i so stupid

@17blacklarry: fml

@17blacklarry: why life so fucked up, i'm done

"Vril, makanannya udah nyampe, daripada lo main iPod mulu mending makan atau mau gue suapin?"

Wtf?

***

Eh wou aefiueiauuu ive messed up with last chapter. Ada kan tuh ya yg avril blg 'kan disana sore' waktu louis jawab dm-nya, woi gue lupa timezonenya iYFGEAYGDYER. Jadi itu kan 1d lg ada di amerika berarti beda 11 jam ya, trs avril ngedmnya jam set7 malem gitu. Nah berarti disana masih jam set6 pagi lmao

Maap y hehehehe, goblok emg gue

Btw jgn lupa y baca ff collab gue sama tmn gue judulnya safety pin HAHHAEHEHEHHEH :3

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang