dua belas

5.9K 821 253
                                    

                  

[look at the mulmed, comment if u know what does it mean.]

Sekarang gue lagi ada di mobil Diana bareng beberapa temen-temen gue, mereka lagi sibuk ngegosipin anak eksis yang pacaran sama cogan. Sedangkan gue, buka-buka Wattpad yang akun Indonesia gue.

Gue nge-follow beberapa orang yang minta follback sama gue dan nge-vote cerita-cerita yang orang-orang minta gue buat baca. Trus abis itu, gue buka message board lagi dan ternyata ada yang nge-mb.

Hazzacurlsx:
Follow back yah, sesama direct :)

The fuck? Man, ini 2015 dan lo masih menggunakan kata direct?

Weirdokid replied:
What the heck is direct?

Hazzacurlsx replied
Fake fans lo najis nama fandom sendiri masa gak tau, ew

Weirdokid replied:
Ex-fcking-cuse me? I think you are the CARROT one here. Bruh, it's 2015

Hazzacurlsx replied:

CARROT itu WORTEL

Weirdokid replied:

@ bye.

Dan akhirnya, gue nge-block akun orang yang gadanta itu. "Astaga, si anjing sok-sokan ngatain gue fake fan, padahal dia yang carrot anjir. Gadanta abis gila," gue ngomel-ngomel, kesel banget sama tuh orang.

"Lo ngomong apa, Vril?" tanya sebuah suara, gue tau itu Iren.

Gue ngelirik dengan kesal. "Ish, kesel banget gue anjing masa gue dikata fake fan sama carrot di Wattpad. Gadanta abis, njing. Gue udah nge-fans sama 1D sejak 2012 lalu, like what the fuck? Gue dikatain carrot? Seriously you dumb bitch?"

"Lo mau ngomong tentang wanda-wandi disini, sedetail apapun, ga bakal ada yang ngerti lo ngomong apa, Vril," timpal Naura lagi.

"Udah, balik ke topik tadi aja," balas Iren. "Tadi kita sampe mana? Lo lagian sih, Vril, ga nyambung abis. Topik kita lagi seru padahal."

"Udah njing, diem lo berdua. Avril lagian udah bener-bener tau 1D dari beberapa tahun yang lalu, sedangkan sama kita baru setahun. Udahlah, kesannya lo pada kayak nge-bully dia tau ga."

Guess what? Itu yang ngomong Diana. Good, dia sahabat yang baik buat gue. Ga sia-sia jir gue ngasih peringkat satu dalam list sahabat gue. HAHAHAHA.

"Bacot anjing, dengerin tuh kata Diana," timpal gue lagi. Ini namanya gue udah dibikin kesel sama carrot gadanta, trus sama anak-anak laknat. What a good way to start my morning.

Iren sama Naura langsung balik ke topik yang mereka omongin dan gue langsung balik ke hp gue. Omong-omong soal dm Louis kemarin, sumpah gue rasanya mau mati kalo inget itu. Gue ngerasa udah kayak temenan sama Louis, dia lucu banget sumpah, ga kayak suaminya yang garing abis.

Trus, kemarin dia ngomongin daddy things sama gue. Trus tiba-tiba dia ga bales dm gue, yah mungkin dia tidur kali gara-gara abis rekaman lagu? Trus tadi pagi gue nge-dm juga belum dibales. Sumpah, I'm feeling like I'm the luckiest person in the world. Ga ngerti lagi, padahal gue pikir bias ngobrol sama mereka walaupun lewat sosial media cuma mimpi gue doang.

Tapi kenyataannya? Jauh dari ekspetasi gue. Gue bahkan bias ngobrol panjang sama dia. Gue ga tau lagi harus berapa kali gue bersyukur.

Di iPod gue ada notifikasi WhatsApp dan itu dari Pauline. Ah gila, gue kangen parah sama dia.

Pauline: what
Pauline: fuck
Pauline: how could u
Pauline: FUIPEFAEUIGFHAIWUE ITS LOUIS FUCKING TOMLINSON HOW CIADHFOIE

Me: I DON'T KNOW SHIT

Pauline: FUCK YOU
Pauline: I HATE YOU SO FREAKING MUCH
Pauline: FUCK THIS IM OUT

Me: I HATE ME TOO
Me: IM FEELING LIKE IM THE LUCKIEST PERSON IN THE WORLD HFU

Pauline: FUCK
Pauline I MEAN HOW THE HELL

Me: YES I MEAN HOW THE HELL TOO
Me: ASDAFFKJHLA

Pauline: ANYWAY
Pauline: you should be on school right now yea?

Me: im on my way with friends

Pauline: ouch
Pauline: good luck babe

Me: ew, sok swit lu

Pauline: no don't
Pauline: just don't

Me: apaan lo ngomong ke gue pake babe, ew

Pauline: fuck your shits im out

Me: YES I GOTTA GO NOW GOOD BYE YOU DUMB BITCH

***

Ok, gue tau disini pasti ada beberapa Danielle-louis shipper dan kalo lo baca author's note gue ini, lo pasti bakal kesel sama gue. silahkan

But seriously, tbh gue rada aneh sih sama mereka. Sekarang anggep aja gini deh, larry itu fake mereka cuma sebatas otp orang bego doang ((tf vis ahha, they r real tho)) dan brouis baby itu real. Jadi, misalkan brouis baby itu beneran nyata, so why would louis HANG OUT WITH DANIELLE CHAMPBELL padahal udah jelas briana di rumah lg hamil ngandung anaknya. I mean, louis gabakal sejahat itu kan sama 'cewek' yang lagi ngandung anaknya, dan sedangkan dia malah seneng-seneng sama 'pacarnya' kayak gandengan tangan and stuffs. Like tf??????????? HE IS NOT THAT ASSHOLE MAN EVEN THO HE GAVE HIS SPERM TO BRIANI JUNGLEWORLD'S UTERUS.

So the thing is; they are just stunt. Mereka cuma buat berentiin babygate dramas yang menurut gue is going wild af and to cover up the fact that larry is real (ok, we don't know if larry real or no, but based on my opinion larry is real). I know lots of people said they are cute together like relationship goals as fuck.

But sorry, they look like cute cousins hang out together so theres no inchest for me :)

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang