empat puluh tujuh

4.6K 655 425
                                    

Ini bakalan jadi the longest part,jadi jangan gondok2 ya bacanya. PLUS gue gatau apapun tentang london session:---(, gue cm ngandelin youtube dan tumblr dan twitter buat informasi. Jd mungkin ada beberapa dari event itu yang ga sesuai dengan kejadian aslinya. Trs interviewnya ada yg gue potong, yah matilah gue nulis semua interviewnya yg banyak itu wkwkwk. Jd gue ambil yg part fav gue doang y hehe

Soo, enjoy the chapter!

***

Gue enggak tau seperti apa muka gue saat ini, gila gue gondok parah dan nervous abis. Ini sebenernya 1D yang mau konser tapi guenya yang panas dingin. Gue gemeteran parah, sumpah. Udah kayak kena virus demam panggung.

Hari ini adalah 1D London Session, event yang udah gue tunggu sepanjang abad. Gue nervous abis karena ini adalah konser pertama gue, oke, gue tau ini ga akan semeriah tur mereka yang lainnya karena kapasitas orang di sini mungkin cuma beberapa persen dari kapasitas orang yang masuk di tur mereka. Gue tau, gue enggak ngerasain momen di mana gue harus panas-panasan tukerin tiket untuk masuk ke dalam stadion.

Tapi yaudah, ini sama aja.

Walaupun dikata gue udah deket sama mereka, tetep ajalah 1D idola gue dan gue baru pertama kali ini bisa ngedengerin mereka nyanyi pake mic trus teriak-teriak gajelas dan semacemnya. Ga akan se-epik tur sih, gue tau. Tapi ya tetep aja, gue excited.

"Mondar-mandir mulu si bego, udah kayak setrikaan aja."

Komentar Diana bikin gue berhenti di satu titik dan natep dia, "Lo gak tau apa rasanya jadi gue. Gue udah nantiin momen ini kayak sepanjang hidup gue dan akhirnya gue bisa ngeliat mereka nyanyi langsung, tepat di depan mata gue dan gue berada di antara penonton. Duh, gila."

"Oke, terserah."

Setelah itu gue duduk dan ngambil iPhone gue, gue lama banget ga buka Twitter dan gue kangen parah sama suasananya.

Omong-omong, kemarin 1D gila woi sibuk parah, gue bahkan ga ada ketemu sama mereka satu hari penuh. Mereka sibuk banget nyiapin ruangan-ruangan di 1D London Session, trus mereka sibuk juga sound check. Harry bilang di grup kalo mereka pengen semuanya sempurna, soalnya ini tuh udah bagaikan konser perpisahan sama penggemar sebelum mereka vakum untuk satu tahun lebih.

Gue enggak salah pilih idola dah.

"Vril, daripada lo jungkir balik gitu mending lo siap-siap deh. Satu jam lagi show-nya mulai, mereka udah selesai meet and greet. Katanya lebih baik berangkat sekarang sih, soalnya ada semacem tempat gitu trus muka mereka dipajang dan ada beberapa kayak tulisan-tulisan mereka buat fans, trus katanya di situ udah lumayan sepi. Jadi kita bisa foto-foto di sana."

Gue langsung mendongkak. "Serius?"

"Gila ya, hampir lima jam meet and greet, ga gondok?"

"Gue emang ga salah kalo milih idola," gue senyum-senyum sendiri. Setelahnya, gue buka lemari dan bingung mau pake baju apa. Apaya anjir, gue saking gugupnya ga bisa nentuin baju apa yang bagus buat gue pake. Pokoknya entar gue harus foto-foto trus semua fotonya gue harus pajang di kamar gue.

Akhirnya setelah lima menit mantengin lemari baju doang, pilihan gue jatuh di celana robek-robek warna item dan sebuah tank top item tulisannya 'Ready 4 Ur Funeral'. Keren emang outfit gue. Dan enggak lupa, gue pake sepatu Vans warna item juga. Mantep, gue emang udah kayak mau melayat.

Gue ngeliat pantulan diri gue di kaca, mantep gue keren abis. Tapi gue inget, ini kan dingin parah cuacanya, secara udah November. Jadi gue ambil jaket denim gue dan pake jaket itu. Trus gue sisir rambut gue dan cepol ke atas pake jeday.

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang