tujuh belas

4.9K 817 289
                                    

Gue nge-check beberapa update account di Twitter. Kadang kalo gue lagi buka Twitter, liat update account ngasih info tentang OTRAT bikin gue bener-bener sakit hati.

Gimana engga, gue udah seneng banget bisa ikut OTRAT dan perlu waktu hampir lima bulan setelah pengumuman mereka bakalan kesini, dan taunya, mereka dateng pas gue lagi UTS. Pada akhirnya, tiket gue dijual dan gue ga jadi nonton.

That's the real pain.

Kadang gue bertanya-tanya, kapan sih gue bisa ketemu sama mereka? Mereka yang dalem bentuk manusia asli, bukan gampar dua dimensi yang ada di layar hp gue. Gue ga yakin suatu saat gue bakalan bisa ketemu sama mereka. Tapi nih, kalo misalnya suatu saat Louis ngasih kejutan buat gue, dia dateng ke Indonesia kek atau apa gitu, mungkin gue bakalan pukul mereka dengan keras, sampai mereka teriak, dan gue percaya mereka itu nyata.

Ha-ha-ha. Ga deng. Gue pasti bakalan nangis sejadi-jadinya, gue bakalan peluk mereka dan bilang ke mereka bahwa mereka adalah segala-galanya buat gue.

"Vril, mau delivery McD ga?" tanya Diana sambil melirik jam tangannya yang berada di pergelangan tangan kanannya. "Udah jam 2 nih, gue laper."

Gue menoleh. "Boleh deh. Gue pesen panas spesial ya, minumnya diganti sama milo. Love you, Diana."

Setelah itu, Diana langsung nelpon McD. Omong-omong, gue sama Diana lagi di kamar gue. Kita berdua bolos sih sebenernya, soalnya gue males banget hari ini tuh ada pelajaran Penjaskes. Gue males banget olahraga.

Dan tiba-tiba... ada notif masuk.

@Louis_Tomlinson: Here's the Drag Me Down video. Thank you for your amazing support on this single vevo.ly/VtsVaB

@NiallOfficial: here's our new video for Drag Me Down ! Hope you love it ! vevo.ly/VtsVaB

@Real_Liam_Payne: We shot our new video at NASA! vevo.ly/VtsVaB

@OneDirection: #DragMeDownMusicVideo is FINALLY out!! Get watching on @Vevo vevo.ly/VtsVaB

@Vevo: 3, 2, 1.....blast off with @onedirection's new #DragMeDownVideo bit.ly/1hPqiCe pic.twitter.com/3guiayergHUD7

@OneDirection: RT if you agree that the #DragMeDownVideo at @NASA is out of this world! vevo.ly/VtsVaB

@SonyMusicUK: surprise! @onedirection drop their #DragMeDownMusicVideo > vevo.ly/VtsVaB pic.twitter.com/herwuiBIUE3xXh

Bangsat. Mak lo surprise. WOI MEREKA BAHKAN GA ADA NGASIH TEASER SAMA SEKALI ANJING. WOI GILA WOI. WOI.

WOI.

THERE'S NO TEASER.

HOW THE FUCK.

WHY DID THEY DO THIS TO ME.

WOI GILA.

ITU. MEREKA. SAMA. SEKALI. GA. ADA. KASIH. TAU. FANDOM. BAKALAN. RILIS. VIDEO. DMD. SEKARANG. WOI. BAHKAN. TEASER. PUN. GA. ADA. INI. NAMANYA. PEMBUNUHAN.

DAWJERGVRIFKM CAUIYGFRIPUGF DXNMRG8IWUFPYWAGINERGPUEIIRHAN;PUCNPWR79HNEDFUIAHRYIGSOFYUGGGGGGGGGHBLOWRGY

"ANJING ANJIR WOI 1D RILIS VIDEO DRAG ME DOWN. ASTAGA. WOI. MEREKA AAHHHHH! GA NGERTI LAGI GUA ANJIR! ASTAGA!" teriak gue, tapi pada akhirnya gue berusaha untuk menenangkan diri.

Tapi tetep aja ga bisa, napas gue masih tidak berjalan dengan teratur. Gue bahkan lupa caranya buat bernapas gimana. Ah gila, gue ga ngerti lagi.

Jadi selama beberapa menit cuma gue habisin buat cenga-cengo sambil meratapi tweet mereka. Omong-omong kok Harry ga nge-tweet ya...

iPod gue getar.

@Harry_Styles: vevo.ly/VtsVaB

ANJIR DIA PANJANG UMUR.

"Vril ada apa sih."

"Entar anjir, gue mau nonton dulu," jawab gue dan ngebuka iPod gue ga sabaran. Gue nge-klik link tersebut dan nunggu dengan ga sabar. Akhirnya muncul tanda loading gitu yang di YouTube, trus ga lupa gue like video-nya dulu sebelum keluar akun.

"ANJIRRRR, ANJIR, ANJIR!" teriak gue waktu kepala mereka berempat muncul, yang masih setengah gitu yang dibawah tulisannya ada NASA apalah itu.

ANJIR WOI GILA. Harry ganteng banget anjir. Mana dia yang pertama muncul lagi. Trus abis itu ada Niall yang lagi kayak terbang-terbang gitu pake alat apa gitu ga tau. Astaga, boleh gue mati sekarang?

Trus dilanjutkan dengan Liam yang penuh dengan keringetnya dan dia cuma pake kaus kutang doang. WOI GILA. WHY ARE YOU HOT AS FUCK.

DAN INI DIA. TRUS ABIS ITU TIBA-TIBA LOUIS MUNCUL DARI BELAKANG HARRY, PADAHAL DIA GA KELIATAN SAMA SEKALI. HAHAHA. POOR YOU SMOL PRINCE.

Ah gila. Gue ga kuat sama video ini. Ini namanya human abuse.

And then there's Harry messed up with NASA's robot or whatever it is, what even was he doing?

"GILA GUE GA NGERTI LAGI," teriak gue. "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" lanjut gue, sambil guling-guling memegangi iPod gue.

Bodo amat sih gue dikatain gila, tapi serius reaksi gue emang gini kalo music video keluar...

Dan pada akhirnya, video-nya pun berhenti berputar. Gue ngos-ngosan. Gue cepet-cepet ngambil laptop gue buat buka video DMD.

"Diana, hp lo gue boleh pinjem ga?" tanya gue sambil sibuk nyari-nyari laptop gue yang ada di meja belajar.

Tapi ga ada jawaban dari Diana.

"Diana, pinjem hp lo dong."

Ga di jawab lagi. Ini anak kenapa?

"Diana, cantik, sayangku, gebetannya Naufal ganteng, pinjem hp dong. Ini beneran urgent," dan setelah gue selesai berkata seperti itu, gue berbalik badan. Mata gue cari-cari dimana keberadaan Diana, tapi kenyataannya dia sama sekali ga ada di kamar gue.

Tuh anak gaib amat sih.

Atau... dia terganggu gara-gara gue fangirl tadi? Tapi, kan, gue ga tau kalo 1D bakalan rilis video DMD sekarang. Kalo gue tau juga gue ga bakal ngajakin dia bolos di rumah gue kali.

Udahlah, bodo amat. Gue cepet-cepet ke kasur, trus buka laptop gue. Sambil menunggu laptop gue nyala, gue sign out akun YouTube gue di iPod gue. Abis itu, gue buka video DMD lagi.

Laptop gue udah nyala dan dengan segera gue masukin password wifi rumah gue lalu buka YouTube dan Twitter. Awalnya gue buka video DMD dulu di browser, lalu beranjak ke Twitter.

Dan ternyata ada dm dari Louis. Woi. Gila. Gue mau mati.

Louis Tomlinson: why did you say life so fucked up?

Louis Tomlinson: just remember life isn't that fucked up

Louis Tomlinson: you can't give up on yourself just because some mistakes you've made

Louis Tomlinson: we're all human, you're human, humans make mistakes

Louis Tomlinson: but don't let those mistakes live in your brain, just leave them in past

Louis Tomlinson: OH MY GOD AM I GOOD ENOUGH TO BE PSYCHIATRIST

Me: without you being a psychiatrist, you always make myself feel good whenever i see the smile on your beautiful face

Me: and your laugh always make me feel better

Me: your jokes make me smile even a little whenever i wanna cry inside

Me: you're my everything, louis

Louis Tomlinson: you're so alay

Me: iduwegUGFPW HSWO DID UYO KNOW WH

Louis Tomlinson: you always say alay when i overacted so

Louis Tomlinson: how's the drag me down video anyway?

Louis Tomlinson: do you like it?

Me: IT'S TOTALLY A HUMAN ABUSE

***

[1] fangirl ;; ltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang