Oke haii.. Byk yg bilang part kmrn itu kebangetan jahat ama Kim.. Hahaha namanya jg eksperimen cerita. Klo bisa bikin ngakak sekarang aku tertantang buat bikin nyut2in ati.. Hahaha maaf..
Mulmed diatas itu inspirasi ku menciptakan Kim Kevin. Kisah dr The Original, Davina+Kaleb(kol) emang berakhir sad ending dgn kematian Kaleb. Akankah Kevin juga mati nantinya.. Hahaha
Sorry for typo.
Mata suka siwer..
•••••Hanya dengan melihatnya tersenyum itu saja sudah cukup.
••••
"Permisi Satria.." Dipta melangkah masuk bersama Kevin ke ruangan kantor Satria.
"Silahkan masuk.." Satria berdiri dan menggiring Dipta dan Kevin duduk di sofa ruangan.
"Ini Kevin Vegas yang aku ceritakan.." Satria dan Kevin bersalaman.
"Satria..Silahkan duduk." Satria meneliti penampilan Kevin yang terbilang santai sebagai calon pembeli perusahaan. Dia tidak seperti eksekutif muda ataupun orang terpandang kebanyakan pikir Satria.
"Kevin Vegas.." Kevin duduk berdampingan dengan Dipta.
"Satria jadi bagaimana Fast Food S.R jadi kamu jual?" Satria mengangguk menatap Dipta. Dia mengambil satu map berisi copy berkas akta kepemilikin dan yang lainnya milik Fast Food S.R di meja kerjanya.
"Saya masih belum mengganti namanya, tertera di sana ahli waris yang menggantikan Bapak Adi Setiawan Rahmad." Satria memberikan map itu di tangan Kevin.
"Terimakasih. Segera setelah ini pengacara saya yang akan mengurus dari segi hukum. Saya mau yang menjalankan sendiri." Satria melirik Dipta.
"Tenang saja Satria, aku akan memantau juga perusahaan ini. Kevin pasti bisa mengurus keterpurukan di dalamnya." Dipta menepuk pundak Kevin.
"Maaf mas bukan aku tidak percaya, masalahnya Hotel kan sedang terjalin kerja sama dengan Food S.R aku nggak mau terjadi sesuai hal yang tidak diinginkan. Sejauh ini kondisi mulai stabil." jelas Satria sedikit tak percaya dengan Kevin.
"Tenang saja. Saya tidak akan mengacaukan kali ini. Impian saya membuat pemilik nya tersenyum. Itu saja sudah cukup." Satria tidak faham dengan kata-kata Kevin.
"Baiklah. Ini bisa saya bawa untuk diberikan kepada pengacara. Nanti semuanya akan saya jamin." Kevin berdiri dan mengulurkan tangan kepada Satria yang masih menatap heran. Kevin tahu pria dihadapannya masih meragukan dirinya.
Ia tidak perduli.
"Satu hal lagi, jika bertemu dengan Nona Kim mohon jangan diberitahu saya yang mengambil alih peninggalan papanya. Saya mau memberitahu dia langsung dari mulut saya." Satria mengangguk.
"Baik saya akan rahasiakan."
...
"Jadi bagaimana Mr.Cowboy kelanjutannya?" Zahara istri Dipta duduk di samping Kevin. Alvina putri Dipta dan Zahara sedang asyik duduk di pangkuan paman tersayang. Kevin memainkan rambut Alvina.
"Uncle kemana saja Vina dilupakan?" rajuk Alvina manja.
"Kamu yang kemana saja berlibur ke Lombok nggak ajak uncle.." Kevin terus memainkan rambut panjang Alvina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Kim
RomanceKimberly lahir dari sebuah kesalahan kedua orang tuanya. Dan pada akhirnya ia harus menerima ganjaran akan status tersebut. Berjuang menjadi seorang anak baik, agar sang mama menyayanginya dengan tulus. Mama baginya adalah segalanya. Apapun akan ia...