Raja & Rima

39K 1.8K 196
                                    

Haiii kaget yah aku update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii kaget yah aku update lagi..? Hahah ini cuma test karena part ini aku nggak private.

Menyikapi masalah readers yg nggak bisa baca part yg diprivate padahal udah follow itu kadang buat aku pusing juga. Seharusnya bisa apalagi klo diterapkan step by step nya.

Mulai dari remove cerita lalu follow aku dan coba refresh library-nya. Bahkan log out dulu dari wattpad. Aku coba pakai cara itu untuk cerita author lain berhasil kok.🤔

Aku hanya bisa bilang pastikan jaringan internetnya dalam keadaan bagus.

Terus nihh baca baik-baik dengan teliti part terakhirnya. Jangan kamu lihat part dengan bacaan 'bukan update' aja atau 'private'.

Karena part yang baru di bawah part itu. Sengaja aku pindah urutan sebab judul part tiap cerita di My Love Kim ini kata yang terangkai menjadi sebuah kalimat.

Mudah2an bisa baca bagi yang belum bisa lihat.

-mounalizza-

Cuplikan extra partnya.

"Kimiiiy." panggil Raja antusias. Rachel dan Satria tampak serba salah karena mengganggu sepasang pengantin baru.

"Sorry yah ganggu. Ini Raja dari tadi pagi panggil Kimiiy terus. Sampai nggak mau makan dan nangis. Semalam juga tidur panggil nama kamu Kim." jelas Rachel, Raja memeluk Kimberly.

"Kimiiy." panggil Raja manja. Kimberly menciumi pipi Raja.

"Dia kemarin kecapekan, biasa pasti begini. Cuma aku kesal dia nggak mau makan." jelas Rachel duduk di samping Kimberly. Wajah Raja menelusup di dada Kimberly.

"Sorry banget Kev kita ganggu, abis ini kalo Raja mau makan kita segera pulang." Satria bersuara.

"Nggak apa-apa kita juga nggak berniat keluar rumah." sapa Kevin di samping Kimberly.

"Duh yang pengantin baru." Satria mengedipkan mata ke arah Kimberly.

"Papaaaa.." teriakan cempreng tiba-tiba terdengar memasuki rumah. Tampak Ar dan Prisilla berdiri di sana. Karimah berlari dengan gaya lucu mendekati Kevin.

"Yah ada musuh si cempreng." bisik Ar karena melihat anak kecil musuh putrinya.

"Ini yang namanya jodoh Ar." balas Prisilla dengan wajah berbinar. Ar geleng kepala.

"Hei lady rocker ke sini juga." Kevin berdiri dan menghampiri Karimah yang sedang berusaha lari. Kevin mengangkat Karimah, tampilan Karimah sangat lucu dengan kostum buah semangka.

"Iya kak maaf Karimah dari semalam terus mengigau panggil-panggil papa. Kebetulan kita abis mengantarkan Aries latihan jadi mampir ke sini deh." jelas Prisilla tertawa.

"Iye sebentar aje takut ganggu pengantin baru." goda Ar mengedipkan mata kepada Kimberly.

"Kenalin Rachel, Satria ini sahabat plus saudara ipar aku." jelas Kimberly.

"Ini adik aku Prisilla dan ini suaminya Ar saudara susu-nya Kimiiy." Ar bersalaman dengan Satria.

"Ah Kevin dari kemarin aku mau gendong ponakan kamu ini. Lucu banget, aku mau punya anak perempuan kaya dia." Rachel mengambil alih Karimah.

"Prisilla kan? Aku Rachel." Prisilla mengangguk. "Senang berkenalan dengan kamu." Ar melirik istrinya. Ia tahu isi kepala Prisilla.

"Main ke rumah dong, biar Raja punya teman." Rachel menciumi pipi Karimah.

"Sayangnya ini berdua nggak akur." jawab Kimberly, Raja yang baru sadar karena masih menikmati pelukan Kimberly menatap horror pemandangan yang ia terima.

Sang mama sedang menggendong?

"No no no mamaaa." teriak Raja kesal langsung menghampiri Rachel. Tangannya menarik baju Rachel. Sementara Karimah tampak asyik menerima gendongan Rachel. Karimah bahkan menarik pipi Rachel untuk menatap dirinya.

Cut... Nanti aja lanjutannya. Ini cuma sekelibat extra kok.

Mengenai sequel haduh nanti dulu yah. Mau kelarin Bonus Palsu dulu. Banyak yang minta Jodohku Ruwet 2 sebagai sequel. Oke akan aku pertimbangkan. Hahahah senengnya php-in org mulu.

Sampai jumpa..
...

My Love Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang