Chapter One.

24.4K 763 12
                                    

Aula ruangan ini terasa pengap karena terisi oleh banyaknya mahasiswa dan mahasiswi berbagai fakultas yang akan melaksanakan wisuda.

Seorang wanita cantik bernama Seo Yuna menggunakan baju berwarna maroon dengan rambut dicepol, poni dan disisakan rambutnya yang menjuntai indah.

Ia adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran disalah satu Sekolah Tinggi Negeri. Memiliki otak yang cerdas dan berparas cantik. Di kedua pipinya terdapat lesung pipi yang indah dan menghisai wajahmya ketika Ia tersenyum. Memiliki mata berwarna coklat yang membuat mata para laki-laki ingin terus menatapnya tanpa rasa bosan dan dilengkapi dengan kulitnya yang putih juga halus sehalus sutra.

Yuna begitu sapanya, sudah memakain toga dan baju wisuda. Ia berjalan dengan hati-hati menghampiri kedua orang tuanya. Hari ini Ia akan di wisuda dan mendapatkan gelar S.ked. Setelah 4 tahun menempuh pendidikan dan mengalami beberapa kali ujian hidup. Bagaimana keras dan sulitnya belajar menjadi Dokter, karena nyawa orang lain menjadi taruhannya. Profesi menjadi Dokter memang merupakan cita-citanya sedari kecil, sekarang gelar S.ked lulusan Fakultas Kedokteran akan Ia sandang.

Tergambar raut wajah bangga dikedua wajah orang tuanya dan adiknya. Bagaimana tidak, cita-cita buah hatinya sekarang telah tercapai. Semua doa, usaha, harapan, air mata, senyuman, tangisan terbayar oleh semua ini. Yuna juga mendapatkan gelar Cumlaude karena nilai IPK nya yang sempurna menambah kebanggaan orang tuanya kepada putrinya.

"Seo Yuna, Fakultas Kedokteran."

Semua orang bertepuk tangan ketika nama Yuna disebut karena menjadi Ia mendapatkan Cumlaude. Ini merupakan hal yang sangat istimewa. Terlihat wajahnya dan kedua orang tuanya diikuti air mata bahagia yang mengalir. Kedua orang tuanya memeluk erat tanda bangga akan putrinya.

Ia berjalan menuju podium dengan hati hati-hati sambil terus berterima kasih kepada Tuhan, dan doa orang tuanya.

Sesampainya di piduim diberikan kepada Yuna piagam dan beberapa penghargaan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada Orang tua saya atas doa yang telah mereka berikan, kepada Rektor Universitas, kepada Dosen-dosen yang telah memberikan saya ilmu yang sangat banyak dan kepada teman-teman sepejuangan saya. Tanpa mereka semua saya tidak akan bisa menjadi seperti ini."

Ucapan terima kasih Yuna atas semua yang sekarang Ia raih. Selesai Yuna berterima kasih Ia kembali lagi ketempat duduk. Pelukan erat Ia dapatkan dari Ibunya yang merasa sangat bangga. Selepas ini perjalanannya belum selesai. Yuna masih harus mengambil gelar "dr". Ia harus mengambil "Koas" a.k.a Asisten Dokter. Yuna akan menjalani praktek bimbingan selama 2 tahun di sebuah rumah sakit.

Tolong komen dan votenya ya. Ini ff pertama hehe :D
Sttt jangan jadi silent raders yaa pembaca setia :D
Hargain karya kita hihihi
Happy reading....

I Got You, Doc..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang