***
05.00 pagi. Yuna memulai aktivitasnya dihari keduanya magang disalah satu rumah sakit swasta. Seperti hari kemarin, ia menyiapkan diri dan menyiapkan semua yang ia butuhkan.
Setelan rok hitam selutut, kemeja putih pendek, rambut diikat kuncir kuda, poni disisakan untuk menutupi keningnya dan sepatu flat berwarna hitam mengkilat. Ia menggendong ransel berwarna maroon yang terlihat sangat berat, menarik koper yang berisikan baju ganti miliknya.
Hari ini ia memiliki schedule observasi disalah satu rumah sakit swasta didaerah Gyeongju, dimana daerah yang beriklim salju. Ia bertugas untuk mendampingi Jonghyun dan untuk laporan Koasnya juga. Mungkin sekitar 3 hari disana, ia baru mendapatkan kabar ini semalam, setalah pihak rumah sakit menginformasikan kepadanya.
"Bu, aku hari ini akan observasi selama 3 hari di Gyeongju." Ucapnya sambil menarik koper dari dalam kamar.
"Kenapa mendadak sekali nak?." Jawab Ibu sambil menuangkan air ke dalam gelas. Ayah dan adiknya ikut kaget mendengar Yuna bicara.
"Aku juga baru dapat kabar semalam bu, akan ada observasi. Aku menemani dr.Jonghyun." Kata Yuna sambil duduk dan menyantap makanan yang ada dihadapannya.
"Yaudah, hati-hati disana ya nak. Ingat harus tetap kabari Ayah dan Ibu disini." Nasihat Ayah kepada Yuna.
"Iya yah."
"Yasudah habisi dulu sarapanmu."
06.15 pagi. Yuna selesai menghabiskan sarapannya. Selesai menyantap sarapannya ia berpamitan kepada kedua orang tuanya lalu menarik koper yang ia bawa. Berjalan menuju halte, nanti Jonghyun akan menjemputnya dihalte.
Udara pagi ini sangat segar, ia menarik dan membuang nafas menikmati segarnya udara pagi ini. Burung-burung berkicauan, matahari tersenyum kearahnya, pohon-pohon rindang menemani langkah kecil gadis cantik itu. Ia berjalan dengan senyuman yang tergambar di bibir manisnya yang telah diolesi oleh lipstick berwarna pink muda. Sangat indah ciptaan Tuhan.
Yuna berdiri dihalte menunggu Jonghyun menjemput, meletakan kopernya tepat didepannya. Melihat kanan dan kekiri mencari Jonghyun yang belum juga datang. Setelah hampir 15 menit datang sebuah mobil putih bertipe Aston Martin V8 menghampirinya tepat didepannya. Seseorang membuka kaca mobilnya, dan ternyata itu Jonghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You, Doc..
RomanceAku sudah beberapa kali berhasil menyelamatkan nyawa orang lain. Tapi aku belum cukup berhasil untuk menyelamatkan diri untuk tidak mencintaimu.