From: julianjcs99@yahoo.co.id
Subject: dianastfn@yahoo.comSorry Di, baru bisa balas email kamu sekarang.. Bukan karena nggak mau, tapi memang aku sibuk sekali akhir-akhir ini..
Selamat ya Di, kamu sudah menemukan obsesi kamu yang sesungguhnya. Gadis pintar, aku percaya apapun keputusan kamu adalah suatu yang terbaik.Aku akan jawab pertanyaan kamu, kenapa saat itu aku sangat kekeuh untuk memilih agar kita mengundur semua rencana kita, karena aku baca hati kamu..
Mungkin kamu nggak pernah sadar, aku selalu merasa ada sesuatu yang tidak berhak untuk aku gantikan, thats right..
He is Koko..
Hanya Koko yang dihati kamu..
Kita memang ketemu karena kopi hitam, tapi kemudian kopi hitam itu memang menjalar pada hubungan kita, hubungan yang habitnya natural, seperti black coffee yang nggak neko-neko..
Tidak seperti kamu dan Koko, dimana fight kamu ke Koko begitu besar dan hal itu perlu ada hasilnya. Dan dengan ini kamu bisa mendapatkan hasil yang sepadan.
Kamu ingat kan, Diana.
Ada harga yang harus dibayar untuk setiap apa yang kita lakukan?Kamu adalah wanita yang aku cintai, tapi rasa cintaku ke kamu tidak lebih besar dari obsesi kamu ke Koko. Dia harus menang..
Pertahanan kamu dari SMA itu bukan pertahanan yang klise.
Aku nggak bisa membayangkan gimana kalau aku diposisi kamu, dari SMA.. You are a good girl.. Kesetiaan kamu pada obsesimu memang luar biasa..
Terimakasih sudah pernah hadir dikehidupanku, Diana..
Aku akan sayang kamu, selamanya..