Bayangan itu membuyar ketika hp Rana bergetar mengejutkan.
From : 08569579xxx
Lo ada dimana?
Belum sempat membalas pesan, panggilan masuk dari cowo aneh itu muncul di layar hp. Tanpa pikir panjang Rana langsung mengangkat telfon tersebut.
"Iya, halo?" Rana mengangkat telfon
"Lo lagi dimana sekarang?"
"Gue lagi di toko buku. Kenapa?"
"Lo kasih tau alamat toko buku itu. Entar gue jemput lo"
"Gak usah. Gue bareng temen."
Rana hanya mencari alasan agar ia tak merepotkan cowok itu karena sebenarnya teman-teman nya sudah pulang lima menit yang lalu. Dan Rana masih berdiri sendiri di depan toko buku.
"Temen lo suruh cabut duluan aja"
"Gue bisa pulang sendiri kok"
"Udah buru kasih tau alamat nya. Kalo engga, gue sumpahin lo bakal dapet sial"
Belum juga cowo aneh itu nyumpahin Rana. Sial sudah di dapatinya. Uang Rana tidak cukup untuk membayar ongkos angkot. Dengan keadaan yang bener-bener kepepet Rana pun mau memberi tahu alamat itu. Rana menunggu nya kisaran 20 menit lamanya, terlihat dari kejauhan cowok dengan memakai kaos berwarna abu-abu dengan motornya yang berwarna merah. Sangat mudah di tebak. Siapa lagi kalo bukan cowok aneh itu?
Dia mulai mendekat dan berhenti tepat di depan Rana.
"Lo masih utuh kan?" Tanya nya yang membuat Rana aneh.
"Sorry ya, udah buat lo nunggu lama. Tadi di jalan gue kejebak macet" jelasnya tanpa di minta alasan.
Rana mematung di depan nya. Muka nya pucat membuat cowo itu memperhatikan nya dengan benar-benar seksama.
"Lo kenapa sih, tiap ketemu gue pasti muka nya pucet gitu kaya mayat hidup" celetuknya
"Udah gausah takut gitu. Gue gak bakal makan lo kok. Gue jamin lo selamet sampe rumah"
"Lo yakin mau nganterin gue?" Tanya Rana tiba-tiba
"Kalo ga ngenterin elo ngapain gue susah-susah kesini. Udah buru naik ke motor."
"Lo pegangan yang kenceng, gue takut entar elo terbang kebawa angin" sambung nya
Rana pun pulang kerumah dengan di antar cowok itu. Rana memberi tahu jalan menuju rumah nya. Butuh waktu 30 menit mereka sampai dirumah Rana.
"Hmm.. thanks ya" ucapan terimakasih Rana pada cowo itu
"Woles. Lo jangan suka tegang gitu. Bikin gue keinget muka pucet lo mulu"
Rana hanya tersenyum kecil.
"Lo mau masuk dulu ngga?"
"Ngga deh, gue langsung cabut aja mau ada urusan"
"Oh iya. Nama lo siapa ya?"
"Lo gak tau nama gue?" Tanya nya kaget
Rana menggeleng-gelengkan kepalanya dengan muka polos yang berparas cantik itu sambil menggigit bibir bawahnya.
"Lo serius gak tau nama gue?"
"Iya gue serius"
"Gue kan terkenal di sekolah. Mustahil kalo cewe di sekolah nggak tau gue" cerocosnya yang amat pede
"Gue kan baru seminggu sekolah disana"
"Seminggu itu udah termasuk lama. Jangankan seminggu yang jadi anak baru lima menit duduk di bangku aja langsung tau nama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Heart
Teen FictionHati ini memang hanya satu. Hati ini berhasil kau dapatkan. Hati ini pula yang harus ku relakan dan ku beri untuk orang yang aku sayang. Menyakitkan itu saat hati dan pikiran tak sejalan, saling beradu mempertahankan apa yang telah di pegang teguh...